Bupati H. Edimin Terima Penghargaan Langsung Sebagai Penyelamat Aset Negara Dari KPK RI -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati H. Edimin Terima Penghargaan Langsung Sebagai Penyelamat Aset Negara Dari KPK RI

2/24/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Pemkab Labusel terima penghargaan dari KPK RI sebagai Kabupaten penyelamatan aset terbanyak.


Komisi Pemberantasan Korupsi Repoblik Indonesia (KPK RI) berupa apresiasi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 sebagai Kabupaten dengan nilai penyelamatan aset bergerak terbanyak tahun 2022.


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin pada Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi di pemerintah Sumatera Utara dan pemerintah Kabupaten/kota se - Provinsi Sumatera Utara, Rabu (23/2/2022) di Aula Tengku Rizal Nurdin jl. Sudirman no. 41 Medan.


Hadir pada rapat tersebut Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, Irjen Kemendagri Tumpak Simanjuntak, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, KDH se-provinsi Sumatera Utara dan undangan lainnya juga  beberapa petinggi Pimprov lainnya. (MH)