Bantu Target Vaksinasi : BIN Gelar Giat di Seluruh PKM Kabupaten Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bantu Target Vaksinasi : BIN Gelar Giat di Seluruh PKM Kabupaten Bantaeng

2/26/2022


Globalnewsindonesia.com,- Bantaeng --Badan Intelijen Negara BIN terus bergerak melakukan akselerasi untuk melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Kegiatan ini dilakukan guna mempercepat Program percepatan Vaksinasi pemerintah.


Dan sebagai bentuk dukungan BIN bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, mencapai target vaksinasi secara nasional. 


Gerakan Vaksinasi ini dipusatkan di sejumlah PKM yang tersebar di 8 Kecamatan di Kabupaten Bantaeng yakni, Puskesmas Baruga, Bissappu, Campaga Loe, Dampang, Kassi-Kassi, Labbo, Lasepang, Loka, Moti, Pabentengan, Sinoa Ulugalung dan Puskesmas Kota serta Sejumlah instansi.


Menurut koordinator BIN (Binda) Daerah  Ansyar, kegiatan vaksinasi Covid-19 akan terus dijalankan meski dikabupaten Bantaeng mencapai target vaksinasi.


_"Untuk membentuk kekebalan tubuh dari pelajar dan masyarakat umum di era pandemi Covid-19, langkah ini terus Akan berlanjut ."ungkapnya. 


Sementara itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dr.Andi Iksan  saat dikonfirmasi media Sabtu, (26/02/22) mengucapkan Apresiasi dan terimakasih kepada BIN atas kerjasamanya dalam rangka akselerasi vaksinasi di Kabupaten Bantaeng.


_"Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada BIN atas kerjasamanya dalam rangka akselerasi vaksinasi baik dosis pertama, kedua dan juga boster (vaksin ketiga).


Semoga herdimunity (vaksin lengkap) di Kabupaten Bantaeng dapat segera terwujud."pungkasnya.


Dengan Keterlibatan seluruh stekholder dan elemen bangsa sangat diperlukan, dengan keterlibatan BIN di seluruh Indonesia, 


Diharapkan terus berlanjut agar pandemi Covid segera berakhir, apalagi dengan munculnya varian Omicron, diperlukan gerakan wajib vaksinasi secara menyeluruh.(Abd.M)