Turnamen Sepak Bola U 14 & U 12 Yang Digelar Fosswi Labusel Selama Dua Hari Berlangsung Sukses -->

Turnamen Sepak Bola U 14 & U 12 Yang Digelar Fosswi Labusel Selama Dua Hari Berlangsung Sukses

1/09/2022, 1/09/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut , Pertandingan Bola Kaki U. 14 & 12  Digelar mulai saptu 8 dan Minggu ,9 Januari 2022 di lapangan Bola PTPN III Sisumut desa Sisumut kecamatan kotapinang kabupaten labuhanbatu selatan berlangsung sukses aman dan terkendali 


Kegiatan ini yang digelar oleh Ketua Umum Forum Sekolah Sepak bola Indonesia (Fosswi) yang diketuai Mara Ondak Harahap Selaku Kabid Pemuda di Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) di Pemkab Labusel. 


Ketua Umum Fosswi Labusel MARA ONDAK Harahap mengatakan pada wartawan ketika dikomfirmasi menjelaskan Pertandingan ini Tim yang harus bertanding Untuk Tim Fosswi Labusel ada 16 tim. Ada juga tim  Putra melati TNI /Polri dari Medan.




Tahapan pertandingan Lapangan Bola PTPN 3 Sisumut dibagi dua sisi karena timnya yang bermain untuk U. 12 THN  16 Orang Untuk U. 14 Juga. 


Pertandingan dimulai sabtu tgl 8 ditutup Minggu tgl 9 Januari 2022 dari 16 tim masuk di semi final 8 Besar iyalah tim Putra melati, TNI/Polri dari Medan jumpa dengan Nusantara A, PTPN 3 Sisumut U  14, sedangkan tim kampung bangun jumpa dengan tim bom Sisumut U 12.  kemudian tim Nusantara B jumpa tim  cakrawala kalang sari.


Kemudian dilanjutkan semi Final 4 Besar tim TNI - Polri jumpa tim cakrawala kalang sari Kemudian tim Bom Sisumut jumpa dengan tim bintang muda kampung Banten torgamba.


Pertandingan antara tim TNI- Polri unggul 1.O lawan tim SSB Cakrawala kalangsari kebibolan dimenit ke 7. Sedangkan tim Bom Sisumut VC Tim Bintang muda kampung Banten di perempat Final.


Kemudian pinal untuk merebut juara 1 dan 2 tim TNI - Polri berhadapan dengan tim kampung Banten Sebagai wasit Aldi.

 

Sedangkan untuk merebut juara 3 dan 4 Tim bom Sisumut bertemu dengan tim cakrawala kalang sari wasitnya saudara Leo.


Maka pertandingan berahir O.O antara Tim TNI Polri persi Tim kampung Banten, demikian juga pertandingan antara tim bom Sisumut lawan tim Cakrawala berahir O.O. 


Maka dilanjutkan tendangan pinalti untuk juara 3 menang tim cakrawala 2.0 Adu pinalti mengalahkan tim bom Sisumut, untuk juara 1 tim TNI-Polri 3.2 lawan Bintang muda kampung Banten. 


Ketua panitia pertandingan ini AGUAN dibantu pengurus Fosswi Labusel lainnya, dan tampak menyaksikan pertandingan ini ratusan ibu dan bapak para anak yang bertanding tersebut. (MH)


 

TerPopuler