Sukses Di dunia modelling Putri Asal Bantaeng Melirik Dunia Akting -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sukses Di dunia modelling Putri Asal Bantaeng Melirik Dunia Akting

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
1/09/2022

Foto istimewa: Zairah Zulaikha (kiri)


GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, --Sukses menekuni dunia modelling, Zairah Zulaikha mulai berkarier di dunia hiburan, ia pun kini mendapat kan berbagai tawaran untuk mulai merambah kebidang keartisan.


Saat ini model asal kabupaten Bantaeng ini mulai mengawali karirnya di dunia akting syutingnya Sinetron FTV di Jakarta.


Sering tampil diberbagai ajang Model Muslimah, Zairah memulai debutnya di sebuah sinetron FTV yang berjudul Kutitipkan Cinta, dirinya berperan sebagai Rahma, anak pemilik pondok pesantren Ar-rido Depok.




_"Ini baru tahap awal tampil didepan kamera mudah-mudahan bisa maksimal, karna berperan dalam sebuah film memiliki tantangan tersendiri karena karakter yang kita bawakan sangat berbeda jauh dengan keseharian"ungkap Zairah melalui pesan WatsApp Sabtu, (08/01/22)


Ikut mendampingi putrinya, Kejakarta Reza berharap agar Zairah bisa menampilkan yang terbaik dimana dalam modelling ia diajarkan untuk berkarya Selain itu, seorang model juga dituntut untuk bisa membuat banyak orang terpukau di setiap penampilannya.


_"Semoga langkah ini bisa membuat dirinya lebih sukses dalam meniti karier nya mohon doa dan dukungannya. Semoga Zairah Bisa sukses."pungkasnya

  

Diketahui Model Cantik Zairah Zulaikha siswa Mts Nahdatul Thawalib Tompong, Letta Kabupaten Bantaeng ini, telah meraih beberapa prestasi pada ajang Top model daerah Sampai tingkat Nasional.(*)