Sekda Kab. Labusel Pantau Kegiatan Vaksin di Aula SBBK Kotapinang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sekda Kab. Labusel Pantau Kegiatan Vaksin di Aula SBBK Kotapinang

1/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Sekertaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Heri Wahyudi S.ST M.AP pada Senin (3/1/22) sekitar jam 20.00 Wib memantau kegiatan Vaksinasi yang digelar Kapolsekta Kotapinang di Aula Santun Berkata Bijak bekarya SBBK di Jln. Bukit Kotapinang. 


Sekda Labusel Heri Wahyudi datang memantau kegiatan Vaksin didampingi Para OPD, Camat Kotapinang Ali Mukti Sagala dan Lurah Kotapinang juga turut hadir serta salah seorang Pengusaha Kotapinang Arwi Winarta.  


Kemudian dikegiatan Vaksin tersebut tampak juga Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Sunarto SH  melakukan pemantauan di area tersebut. 




Saat Vaksinasi itu digelar Arwi Winarta tampak memberikan semangat daya tarik kepada masyarakat dan dukungan  setelah selesai disuntik vaksin Arwi Winarta memberikan Uang senilai Rp 100.000 per orang yang warga daerah sehingga tampak gerakan itu jadi daya tarik sehingga tampak para remaja berdatangan kelokasi itu menggunakan sepeda motor untuk disuntik vaksin. 


Demikian juga para petugas kepolisian dari Sektor Kotapinang dibantu Dinas Perhubungan tetap melakukan penyekatan bagi semua kendaraan,  tampak Bus Pelangi KU PJ dan bus malam lainnya masuk ke halaman SBBK itu untuk dilakukan pemeriksaan pada semua penumpang bus tersebut,  pemeriksaan itu dibantu para kepala lingkungan.


Pada kegiatan vaksin tersebut tampak Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH bagaikan merasa lelah, sebab kegiatan vaksinasi ini hampir satu bulan siang dan malam.


Salah seorang warga penumpang Bus Pelangi mengaku nama julham tampubolo tujuan mau ke Palembang mengatakan saya pribadi sangat berterimakasih pada pihak kepolisian  Kotapinang.


hal ini berkat merekalah saya di vaksin,  karena selama ini saya paling takut divaksin tapi rupanya di Kotapinang  inilah saya baru divaksin, karena tidak bisa mengelak lagi tapi sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada kepolisian  juga dari pihak Pemkab setempat," katanya. (MH)