Rumah Milik Warga Di Pota Dilalap Sijago Merah, Kerugian Ratusan Juta Rupiah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Rumah Milik Warga Di Pota Dilalap Sijago Merah, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

1/10/2022

  


Globalnewsindonesia.com,- Borong NTT, Rumah milik Ferdinandus Hardi di wilayah St Petrus Telage Kelurahan Pota Kecamatan Sambi Rampas Hangus dilalap sijago merah, Sabtu (8/01/2022), peristiwa di perkirakan terjadi pukul 11.45 Wita.


Dan yang terbakar, Satu Unit Motor GL max, Satu Unit casio senilai 17an Juta, genzet Satu Unit, Laptop Empat Unit, padi puluhan karung dan surat surat berharga lain juga ikut terbakar. Sedangkan mobil pribadi milik keluarga ini berhasil di selamatkan.


Ferdinandus Hardi pemilik Rumah menuturkan, saat kejadian kami sekeluarga tidak sadar karena kami masih dalam posisi tidur.




Kami terbangun mendengar gedoran pintu dan teriakan warga yang sudah memadati area sekeliling rumah dengan mencoba membantu dengan peralatan seadanya, tetapi usaha merekapun tidak mampu membendung kobaran api, jelas Ferdinandus sambil menetesakan air matanya.


Yang bisa saya selamatkan hanya ijazah, dan mobil pribadi saja, sedangkan barang berharga lainnya habis terbakar. Kerugian di perkirakan mencapai 600 juta Rupiah," tutur Ferdimandus


Pihak keluarga korban hanya meratap kesedihan dengan hilangnya Rumah hunian mereka dan begitu banyak kerugian atas hilangnya barang barang berharga lainnya yang ada di dalam Rumah," pungkas Ferdinandus.


Berharap pemerintah dalam hal ini Dinas terkait peka melihat musibah yang dialami keluarga ini, atas hilangnya tempat tinggal mereka. ( Wens Atas)