Pramuka Peduli Kwartir Gelar Jum'at Berkah Sasar Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pramuka Peduli Kwartir Gelar Jum'at Berkah Sasar Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz

1/29/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba- Pramuka Peduli Kwartir Ranting Gantarang, Kabupaten Bulukumba mengadakan kegiatan Jum'at Berkah menyasar Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz Qur'an, 28 Januari 2022.


Pramuka Peduli Kwartir dalam menyelenggarakan kegiatannya bekerja sama dengan majelis taklim beserta RTQ Fastabiqul Khoirot Desa Bukit Harapan.


Zulkifli Hafid selaku ketua Pramuka Peduli Kwartir menjelaskan bahwa latar belakang diadakannya kegiatan tersebut karena melihat banyaknya jumlah Panti Asuhan maupun Rumah Tahfiz Qur'an di Kecamatan Gantarang.




"Kami melihat bahwa di kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba ini terdapat panti asuhan maupun rumah tahfiz Qur'an dengan jumlah yang cukup banyak," kata Zulkifli.


Harapannya dengan adanya kegiatan sosial tersebut dapat menggugah kepekaan semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat sipil untuk terlibat dalam kegiatan tersebut.


Pramuka Peduli Kwartir Ranting Gantarang siap menerima donasi dari semua pihak dan akan menyalurkan kepada yang membutuhkannya.  ( Is )