Polres Bulukumba Gerebek Vaksin Di Pasar Palampang Rilau Ale -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Polres Bulukumba Gerebek Vaksin Di Pasar Palampang Rilau Ale

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/13/2022


Globalnewsindonesia.com-Bulukumba -- Polres Bulukumba kembali menggelar gerebek vaksin bersama dengan Puskesmas Bonto Bangun,  di Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (13/1/2022).


Kegiatan itu menghadirkan Tim Vaksinator dari Puskesmas Bonto Bangun, Kecamatan Rilau Ale. Kegiatan ini berpusat di Pasar Tradisional Palampang Rilau Ale.


Pelaksana Sementara (Ps) Kasi Humas Polres Bulukumba, Iptu Marala, menyampaikan, gerebek vaksin kali ini menyasar para pengguna jalan, termasuk pengunjung pasar dan para pedagang.


“Jadi kami dari pihak Polres Bulukumba yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Gani, SH, MH, melakukan pemeriksaan kepada setiap pengguna jalan, pengunjung pasar dan para pedagang,” kata Iptu Marala.


Dan jika ditemukan warga yang belum melakukan vaksinasi, lanjut dia, maka akan diarahkan untuk melakukan vaksinasi ke tim vaksinator Puskesmas Bonto Bangun.


Ia menambahkan, kegiatan gerebek vaksin masih terus dilaksanakan oleh pihaknya, khususnya di wilayah hukum Polres Bulukumba.


Ini sebagai upaya dalam membantu pemerintah meningkatkan capaian vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba. 


“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya. ( Is )