Polres Bantaeng Gelar Operasi Yustisi Secara Humais -->

Polres Bantaeng Gelar Operasi Yustisi Secara Humais

1/22/2022, 1/22/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Kepolisian resor Bantaeng gelar operasi yustisi dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menerapkan pronkes agar terhindar dari pademi covid-19 dikabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Operasi yustisi ini melibatkan tim gabungan Kodim 1410, Dinas kesehatan, Dishub Bantaeng, Sat Pol PP dan petugas PKM Campaga Loe.


Dipimpin langsung oleh, Kasat Samapta AKP Syamsul Bahri SH, Operasi yustisi ini dipusatkan dipatai seruni Sabtu,(22/01/22) pukul 20.00 malam.


Sebelumnya kegiatan ini diawali dengan Apel Pengecekan dan Kesiapan Personil , Dalam Apel ditekankan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara Humanis


Menurut, AKP, Samsul Bahri SH, dalam operasi yustisi memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para pengguna Jalan yang belum melaksanakan Vaksin baik 1 atau pun vaksin kedua yang sudah sampai waktunya.


"Kami siapkan gerai vaksinasi di Tours Information Center pada malam ini oleh Tim Vaksinator Puskesmas Campaga loe didampingi oleh Tim Dinas Kesehatan bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi"ungkapnya


"Alhamdulillah dalam kegiatan Ops Yustisi malam ini ada 14 orang Masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan Vaksinasi"ungkapnya melalui siaran persnya


Selain sasaran Vaksin, Ops Yustisi juga memberikan Himbauan dan Edukasi ke Masyarakat untuk tertib berlalulintas demi keselamatan utamanya Penggunaan Helm bagi pengendara Sepeda Motor dan Boncengannya dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yakni penggunaan Masker.(*)

TerPopuler