Partai Nasdem Peduli Untuk Sosial dan Kemasyarakatan -->

Partai Nasdem Peduli Untuk Sosial dan Kemasyarakatan

1/29/2022, 1/29/2022


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi - Partai Nasdem DPD kota Bekasi hari ini (Kamis 27-Jan-2022) melakukan kunjunganan kerja yang diwakilkan oleh ketua Badan Advokasi Hukum DPD Partai NasDem R. Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H. atau yang akrab dipanggil SHS dan didampingi oleh Ketua DPC Partai Nasdem Pondok Gede (Kak Awang Egi) untuk mewakili Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi yang sedang berbarengan acara.


"Menurut laporan warga ada anak yang sakit tumor wajah yang beralamat di Blok B/26., RT.09, RW.02., Cluster Jatikramat Garden, Kelurahan Jatikramat, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi. Kedatangan saya hari mewakili Ketua DPD, yang sedang berhalangan ungkap (Kak Sigit)."


Mohon doa dan dukungannya seluruh Warga Kota Bekasi dan Seluruh Rakyat Indonesia, untuk kesembuhan Adik SALMA MELATI (16 Tahun) yang sedang sakit tumor di wajah.




Salma Melati adalah anak Yatim yang Ayahnya telah meninggal dunia pada Bulan Januari tahun 2017 dan merupakan anak yang berprestasi karena dipercaya sebagai Ketua OSIS di sekolah SMK Bina Insan Kamil - Kota Bekasi.


Sampai hari ini Kamis tanggal 27 Januari 2022, belum ada satupun Pejabat Kota Bekasi yang datang melihat rumah Ibu Ida Farida (Ibunda Salma Melati). Sedih melihat kondisi saat ini dimana Pejabat hanya memperkaya diri namun warganya yang sakit parah tidak pernah dikunjungi.

    

Ibu Ida mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPD partai Nasdem yang kiranya sempat melihat/menengok kondisi anak saya,dan berharap setelah adanya kunjungan dari partai Nasdem .ada dermawan atau instansi pemerintah khususnya kota Bekasi yang mau ikut membantu meringankan beban saya dan keluarga (ungkap ibu Ida)


Kondisi Adik Salma Melati saat ini sudah tidak bisa makan dan menelan, namun hanya mengandalkan asupan air minuman dan susu saja.(JKS)

TerPopuler