Kombes Pol Irvan Kenal Pamit Bersama Forkopimda Kota Palembang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kombes Pol Irvan Kenal Pamit Bersama Forkopimda Kota Palembang

1/10/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira bertemu langsung Walikota Palembang H Harnojoyo dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Palembang dalam  Acara Kenal Pamit yang diselenggarakan di Rumah Dinas Walikota Palembang. Minggu (09/01/22).


Dalam hal ini Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira berpamitan untuk menyelesaikan tugas  sebagai Kapolrestabes dan kemudian digantikan oleh Kapolrestabes yang baru Kombes Pol Muhammad Ngajib.


" Terimah kasih buat semua teman-teman Forkopimda khususnya kepada Walikota Palembang yang selama ini sangat baik kepada saya dan keluarga semoga kita semua bisa sukses dan tetap menjalin silaturahmi sesama saudara walaupun tidak saling bertatap muka saya akan selalu ingat Kota Palembang." ujarnya.


Walikota Palembang H Harnojoyo menyampaikan, Dedikasi yang tinggi buat Kombes Pol Irvan Prawira saat menjabat sebagai orang nomer satu Polisi di Kota Palembang yang telah mengamankan Kota Palembang.


" Beliau (Kombes Pol Irvan) sangat menginpirasi, banyak hal-hal positif yang selama ini beliau berikan untuk kemajuan Kota Palembang, selamat semoga sukses menjalankan pendidikan Polri."tutupnya. (Hasbi)