Gema Airlangga Se - Indonesian Solid Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024 -->

Gema Airlangga Se - Indonesian Solid Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

1/30/2022, 1/30/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Tangsel - Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) di Seluruh Indonesia Solid Mendukung Ketua Umum Partai Golkar Ir.Airlangga Hartarto calon presiden (Capres) 2024. Agenda yang digagas yakni dengan memantapkan langkah dengan tema tali emas kebangsaan menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.Acara berlangsung di Rumah Nena Jl.Gunung Raya, Ciputat, Tangsel. Sabtu (29/01/2022).


Mereka menilai Ketua Umum Partai Golkar merupakan sosok yang tepat dan berpengalaman untuk memimpin bangsa Gema Airlangga selalu berjuang dengan merangkul dan memberdayakan kaum muda generasi melenial untuk dapat mencetak pelaku UMKM muda yang unggul dan berkualitas.




Ketua Umum Gema Airlangga Dr.Ikke Dewi Sartika,M.Pd, menjelaskan Deklarasi Gema Airlangga ini merupakan mengikat tali emas kebangsaan menuju Pilpres targetnya anak-anak muda yang mencintai Airlangga Hartarto.


 "Termasuk siap mendukung dan mensukseskan Ir.Airlangga untuk menjadi calon Presiden pada 2024 nanti," ujarnya.


Dr.Ikke juga menegaskan, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan. Sehingga kepemimpinannya sangat diperlukan mengingat bangsa Indonesia sangat heterogen baik dari sisi agama, budaya, adat istiadat serta sosok sipil yang nasionalis dan religius.


"Sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto juga memiliki mesin partai yang siap memenangkan Pemilu 2024," ucapnya.


Sementara itu, Sekretaris Jenderal mengatakan, Ir.Airlangga Hartarto merupakan sosok yang komplit, dan kenyang pengalaman kepemimpinan di organisasi, eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional.


"Jadi tidak ada keraguan untuk terus mendukung beliau sebagai calon pemimpin kedepan," ucapnya.


Didit menambahkan, Airlangga Hartarto sebagai Mentri Perekonomian kedepan juga memiliki program yang strategis untuk para pelaku UMKM tentu di seluruh wilayah di Indonesia.


"Karena itu, beliau mendorong agar pemulihan ekonomi dapat meningkatkan perekonomian secara besar besaran dengan mendukung para pelaku UMKM," tegasnya.




Dengan Adanya dukungan relawan Gema Airlangga ini kami juga memiliki impian dan harapan yang sama agar pelaku UMKM dapat membantu pemerintah dan masyarakat untuk memulihkan ekonomi secara nasional,"paparnya.


Dibagian yang sama Dewan Penasehat Gema Airlangga Dra.Wenny Haryanto,SH menghimbau dalam sambutannya bahwa partai Golkar secara terbuka menerima kader melenial bagi relawan Gema Airlangga yang mau masuk ke partai Golkar bisa langsung datang ke DPD Partai Golkar untuk mengisi formulir dan mengajukan ke kantor partai golkar setempat.


Semoga kedepan dengan niatan relawan gema airlangga untuk mendukung ketua umum partai Golkar menjadi the next president akan terwujud ditahun 2024 dan mudah mudahan dengan adanya kelompok usaha ini dapat berkembang baik di kota maupun daerah untuk peningkatan dan pengembangan UMKM di Indonesia secara utuh,"tutupnya.(jks)

TerPopuler