DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Perkuat Kaderisasi dan Pendidikan Politik menjelang Perhelatan Demokrasi 2024 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Perkuat Kaderisasi dan Pendidikan Politik menjelang Perhelatan Demokrasi 2024

1/29/2022


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi- Menjelang momentum perhelatan pemilu legislatif dan pilpres maupun pilkada tahun 2024, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Perkuat Kaderisasi dan Pendidikan Politik untuk membangun optimisme dan semangat kader. Ditengah kondisi pademi covid dengan varian baru omikron kita sebagai kader harus terus bergerak Perkuat Struktur Partai.


Aji Ali Sabana, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menjelaskan,  menghadapi pemilu legislatif, Pemilihan presiden dan pilkada serentak DPD Partai Nasdem memerlukan kerja keras dan pengorbanan yang tinggi untuk menang di 2024. Kerja kerja politik ini tentu didukung dengan keyakinan dan optimisme tinggi.


Kegiatan Basic training pendidikan kader dengan narasumber Pengajar ABN partai Nasdem Rifqy, diikuti struktur Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang, sayap Partai seperti BAHU, URC, NASDEM PRENEUR, LIGA MAHASISWA, yang dilaksanakan tanggal 28 Januari 2022 di gedung srikandi Margajaya DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.




Aji Ali Sabana, menambahkan bahwa DPD Partai Nasdem Kota Bekasi berupaya  keras dengan segala potensinya agar target menang 2024 menempatkan kadernya di Parlemen Kota Bekasi terwujud, ini menjadi tantangan tersendiri bagi para kader.


Sementara itu, ketua Nasdem PRENEUR Stela berharap kegiatan ini terus berlanjut pada pendidikan kader berkelanjutan sehingga kita sebagai duta partai Nasdem memahami ideologi, platform partai, dan visi misi partai.(JKS)