Dinkes Bantaeng Putus Sebaran Wabah DBD di Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dinkes Bantaeng Putus Sebaran Wabah DBD di Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/25/2022

 



GlobalNewsIndonesia.com-BANTAENG, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng melalui Dinas Kesehatan Bantaeng terus melakukan upaya pencegahan dan penanganan Demam Berdarah Dengue (DBD).


Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng, dr Andi Ihsan dan jajarannya serta Pemerintah Kelurahan Pallantikang melaksanakan kegiatan Fogging dan Pembagian Abate di Kampung Panranga, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Senin (24/1).


Lurah Pallantikang, Jaddid berterima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kota yang telah melaksanakan kegiatan Fongging dan Pembagian Abate di Kampung Panranga.


"Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih. Kedepannya kami juga akan melaksanakan pembasmian jentik nyamuk secara menyeluruh," kata dia.


Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng, dr Andi Ihsan mengatakan, pada bulan Januari 2022 terdapat 54 kasus DBD dan telah tertangani dengan baik di RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng.


"Alhamdulillah, dari 54 orang yang terjangkit, hari ini 52 orang telah sembuh. 2 orang masih dirawat RSUD Prof Anwar Makkatutu," kata dia. (*)