Awal Kerja Pasca tahun Baru Bupati Labusel Langsung Pimpin Rapat Bersama OPD -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Awal Kerja Pasca tahun Baru Bupati Labusel Langsung Pimpin Rapat Bersama OPD

1/05/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Awal masuk kerja pasca tahun baru 2022 Bupati Kabupaten  Labuhanbatu Selatan H. Edimin memimpin rapat dengan beberapa OPD, Selasa (4/1/2022) di kantor Bupati Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kotapinang. 


Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat. 


Bupati juga mengingatkan kepada semua pimpinan OPD agar di bulan januari, penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) TA 2022 ini sudah dapat digunakan.




Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya  dikatakannya. saya berharap di bulan januari ini program dan kegiatan di masing-masing OPD sudah berjalan.


Bupati juga mengingatkan pada para pimpinan OPD untuk memaksimalkan penggunaan aset daerah yang ada untuk meningkatkan efisiensi anggaran. 


"Untuk meningkatkan efisiensi anggaran, bagi OPD yang kantornya masih menyewa, saya berharap dapat memanfaatkan aset ruko yang telah berakhir sewanya untuk dipergunakan sebagai kantor. Kalaupun tidak cukup  bisa memanfaatkan ruangan yang ada di kantor bupati,"katanya.


Turut hadir pada rapat tersebut, Sekda Heri Wahyudi Marpaung S.STP, M.AP, asisten dan beberapa OPD lainnya. (MH)