78 Anggota di Mapolres Cianjur Terima Kenaikan Pangkat -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

78 Anggota di Mapolres Cianjur Terima Kenaikan Pangkat

1/03/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,-  Sebanyak 78 anggota Polres Cianjur berpangkat Perwira dan Bintara terima kenaikan pangkat.


Acara digelar di halaman Mapolres dengan melakukan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Senin (03/01/2022).


Diantara anggota berpangkat Akp naik menjadi Kompol berjumlah 4 orang, Iptu Ke Akp 7 orang, Ipda Ke Iptu 10 orang, Aiptu Ke Ipda 3 orang, Aipda Ke Aiptu 5 orang, Bripka Ke Aipda 31 orang, Brigadir Ke Bripka 4 orang, Briptu Ke Brigadir 7 orang dan Bripda Ke Briptu 7 orang.


Pada kegiatan pelantikan tersebut diadakan tradisi penyiraman air bunga dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Cianjur, AKBP Dony Hermawan yang diberikan kepada anggota tertua dan termuda.


Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, dengan kenaikan pangkat anggota Polres Cianjur menjadi semangat tersendiri dalam menjalankan tugas.


"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan menumbuhkembangkan kembali semangat tugas dan pengabdian anggota," kata Kapolres.


Ia menambahkan, anggota Polres Cianjur harus lebih meningkatkan keamanan masyarakat ditengah masih berlangsungnya pandemi.


"Dalam rangka melaksanakan tugas pokok selaku anggota polri dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, "jelasnya.


Pihaknya berpesan, seluruh personel yang telah naik pangkat dan juga personel yang lainnya untuk tetap dapat bekerja lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.(yn).