Tokoh Masyarakat Padang Berikan Hadiah Kepada Peserta Vaksin -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tokoh Masyarakat Padang Berikan Hadiah Kepada Peserta Vaksin

12/15/2021

 



Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - pemerintah desa padang bekerjasama dengan tokoh Masyarakat Desa Padang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, H. Najamuddin Memberikan hadiah bagi peserta vaksin yang digelar di Kantor Desa Padang, Rabu 15 Desember 2021.


H. Najamuddin Memberikan hadiah dalam bentuk gula pasir sebanyak 1 liter kepada tiap warga yang ikut terlibat dalam kegiatan vaksinasi.


"Saya melihat bahwa pentingnya pelaksanaan vaksinasi ini untuk warga, terkhusus nya di desa Padang, cuman kadang ada warga yang tidak mau ikut, maka dari itu saya berinisiatif untuk memberikan hadiah," ungkap H. Najamuddin.


Menurutnya, ada beberapa warga di desanya yang tidak mau ikut vaksin dengan alasan yang beragam, namun ketika dirinya berinisiatif untuk memberikan hadiah, warga pun antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi.


Diketahui, kegiatan vaksinasi ini di gelar oleh pemerintah desa Padang yang bekerja sama dengan Puskesmas Gattareng.


Sejumlah masyarakat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi. Meski demikian mereka tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.( Is )