Polres Banyuasin Mendapatkan Penghargaan Dari Kemenpan RB -->

Polres Banyuasin Mendapatkan Penghargaan Dari Kemenpan RB

12/21/2021, 12/21/2021

 


Globalnewsindonesia,- Banyuasin- Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk kesian kalinya mendapatkan penghargaan kali ini Polres Banyuasin  mendapatkan Penghargaan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Selasa (21/12/21).


Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S.IK, MH menyampaikan, rasa syukur yang sebesar-besar nya kepada Allah SWT yang mana Penghargaan yang didapatkan Jajaran Polres Banyuasin atas segala rahmat dan anugerah dari Allah SWT.


" Penghargaan yang didapat ini akan menjadi motivasi bagi anggota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat khusunya di wilayah hukum Polres Banyuasin ini, "terangnya.


Lanjut AKBP Imam Tarmudi S,IK, MH, Penghargaan ini akan menjadi kinerja nyata Jajaran Polres Banyuasin dengan terus memegang teguh kepercayaan dan amanah yang diberikan, kita akan terus bekerja semaksimal mungkin memberikan yang terbaik khususnya dalam hal pelayanan.


" Untuk segenap Anggota saya himbau untuk bekerja lah dengan tekun dan profesional karena apapun yang kita kerjakan dengan baik pasti akan membuahkan hasil yang baik juga untuk jajaran kesatuan maupun untuk diri sendiri dan keluarga."tutupnya. (Hasbi)

TerPopuler