Pelantikan Pengurus DPC PB Kecamatan Se - Kabupaten Banyuasin Berjalan Lancar -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pelantikan Pengurus DPC PB Kecamatan Se - Kabupaten Banyuasin Berjalan Lancar

12/31/2021

 


Globalnewsindonesia.com, - Banyuasin,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupen Banyuasin Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya Se Kabupaten Banyuasin. Kamis (30/12/21).


Dalam Acara Pelantikan tersebut di hadiri Perwakilan DPW PB Sumsel Wakil Ketua Bidang OKK Mondy beserta jajaran DPW Sumsel lainnya, Segenap Jajaran Pengurus DPD PB Banyuasin, Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), Perempuan Berkarya Kabupaten Banyuasin, dan Juga Ketua DPC PB Kecamatan Se Kabupaten Banyuasin.


Wakil Ketua Bidang OKK DPW PB Sumsel Mondy menyampaikan, permintaan maaf dari Ketua DPW PB Sumsel dan Sekretaris Wilayah yang tidak bisa hadir dan mewakilkan kan kepada saya untuk menyaksikan acara pelantikan DPC PB Kecamatan Se Banyuasin pada hari ini.


" Partai Berkarya harus lolos verifikasi KPU dan harus memenangkan pemilihan suara (Pemilu) di 2024 nanti, sesuai dengan intruksi DPW Sumsel Herman Misron minimal 1 Dapil 1 kursi. jadi kita harap semua kader dari mulai DPD, DPC, PAC sampai tingkat ranting harus memantapkan kepengurusan nya di Daerah masing-masing,"ujarnya.


Ketua DPD PB Banyuasin Edi Wijaya menambahkan, Kita harap pengurus DPC PB Kecamatan se Kabupaten Banyuasin yang dilantik hari ini bisa langsung bekerja cepat, memantapkan kepengurusan nya di tingkat DPC sampai ke PAC dan Ranting.


" Jika pun nanti pengurus DPC PB Kecamatan mengalami kesulitan dilapangan silahkan cepat kordinasikan ke saya ataupun kerekan-rekan pengurus DPD PB Banyuasin yang lainnya disini kita semua bersaudara satu komandan Mayjen (Purn) Muchdi PR dan satu tujuan membesarkan Partai Berkarya dan menang di 2024 nanti,"jelasnya.


Sambung Ketua Edi Wijaya, saya yakin Partai Berkarya akan sukses di 2024 dan berjaya dikemudian hari karena Ketua Umum kita Pemimpin yang hebat dan siap memperjuangkan partai untuk menuju kesuksesan begitupun Ketua DPW PB Sumsel seorang pemimpin yang semangat dan pantang menyerah," tutupnya. (Hasbi)