Kapolres Bulukumba Menyambangi Rumah Korban Tabrak Lari -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Bulukumba Menyambangi Rumah Korban Tabrak Lari

12/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Kapolres Bulukumba berkenjung kerumah korban tabrak lari yang terjadi di Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Rabu (15/12/2021)


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.Ik., M.Si, yang didampingi oleh Kasat Lantas, Kanit Regiden dan Kanit Laka, menemui keluarga Nurafni Binti Muslimin dikediamannya di Dusun Bontobaju Desa Balangtaroang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba yang dihadiri pula oleh pihak Keluarga korban yakni Andi Rosdiana, didampingi oleh Kepala Desa Balangtaroang Abdul Waris, Ketua BPD Desa Balangtaroang Ernawati dan Kepala Dusun Bontobaju Tisnawati. 


Dalam kunjungan tersebut kami dari Polres Bulukumba menyampaikan kepada pihak keluarga korban rasa turut simpati atas kecelakaan yang menimpa Nurafni Binti Muslimin, serta mendoakan agar cepat pulih dari kecalakaan yang menimpahnya."jelas Kapoles.




Kami juga telah memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako kepada keluarga korban dan diharapkan dapat meringankan beban keluarga korban.


Pihak keluarga korban mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dan meminta proses hukum kasus tabrak lari tetap berjalan."ucap Kapolres


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, kepada keluarga korban menyampaikan akan tetap melalukukan proses hukum terhadap pelaku jika sudah terungkap, yang saat ini sedang dalam proses penanganan penyidik Laka Lantas Polres Bulukumba. 


Kasat lantas Polres Bulukumba AKP Andhika Trisna Wijaya, S.IK, yang dikonfirmasi, menyampaikan bahwa terkait korban tabrak lari terhadap pengendara motor yang dikendarai oleh perempuan  Nurafni Binti Muslimin yang berlokasi di Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba telah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Bulukumba sejak kejadian tersebut terjadi yakni pada hari Sabtu (11/12/2021) sekitar jam 17.00 Wita.


Jadi penangannya sudah dilakukan pada saat itu juga, namun baru-baru ini telah bereda sebuah video mobil lantas melintas tidak membantu korban yang menjadi korban laka lantas. Kami juga sampaikan bahwa kebetulan mobil yang melintas tersebut bukan mobil dari Sat Lantas Polres Bulukumba."Jelas Kasat.


Namun dari pihak unit Laka Lantas Polres Bulukumba telah mengumpulkan bukti - bukti dilapangan dan semoga segera mungkin dapat mengungkap pelaku, kami mohon juga kepada warga Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut agar memberikan informasi kepada kami segingga dapat membantu proses penyelidikan yang dilakukan oleh personil yang menangani kasus tersebut. Pungkas Kasat.( Is )