Kapolres Bulukumba Buka Kegiatan Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 -->

Kapolres Bulukumba Buka Kegiatan Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021

12/22/2021, 12/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, membuka kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Rabu (22/12/2021).


Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 1411/Bulukumba, Kasatpol PP yang mewakili Bupati Bulukumba, Kepala Kemenag, Kepala Syahbandar, ,Kepala Kesbangpol,Kadis Perhubungan, perwakilan Dinas Kesehatan, BPBD Bulukumba dan Dinas Pariwisata yang dihadiri oleh sekertaris, serta para PJU Polres Bulukumba dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba.




Dalam sambutannya Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, pastinya dapat menimbulkan peningkatan mobilitas masyarakat dan permasalahan Kamseltibcar lantas, serta pelanggaran protokol kesehatan.


Berkaitan dengan hal tersebut mari secara bersama TNI-Polri dan Pemkab Bulukumba untuk berkolaborasi dan saling berkoordinasi dalam menangani segala bentuk gangguan bilamana hal tersbut terjadi pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022.


Khususnya terkait penanganan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Bulukumba, mengingat di Bulukumba ini masih sangat minim dalam capaian vaksinasi, saat ini kita berada di urutan ke tiga dari terakhir capaian vaksin.


Sehingga saya mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersama - sama mengajak masyarakat Bulukumba untuk melaksanakan vaksinasi.


Terakhir, mari kita laksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru 2022 di Kabupaten Bulukumba dengan penuh rasa tanggung jawab dan memberikan rasa aman dan nyaman serta sehat kepada masyarakat. ( is )

TerPopuler