Kapolres, Bersama Dandim 1411 Kunjungi Kawasan Adat Ammatoa Kajang, Ketua Adat Mendukung Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kapolres, Bersama Dandim 1411 Kunjungi Kawasan Adat Ammatoa Kajang, Ketua Adat Mendukung Vaksinasi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
12/12/2021

Globalnewsindonesia.com,Bulukumba - Kapolres Bulukumba bersama Dandim 1411/Bulukumba, berkenjung ke kawasan adat Ammatoa Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba. Minggu (12/12/2021).


Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, bersama Dandim 1411/Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, melakukan silaturahmi dengan pemangku adat Ammatoa Kajang terkait program pemerintah dalam penanganan Covid-19, salah satunya pelaksanaan vaksinasi.


Dalam silaturahmi tersebut Ammatoa selaku pimpinan adat atau kepala suku menyampaikan sangat mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 yakni diantaranya melaksanakan vaksin.


Dandim 1411/Bulukumba senada dengan Kapolres Bulukumba, sangat bersyukur dengan apa yang telah disampaaikan oleh  Ammatoa yang mendukung sepenuhnya pelaksanaan Vaksinasi.


Dengan adanya dukungan moril dari Ammatoa selaku pemangku adat atau kepala suku, sehingga dapat membantu Pemerintah setempat pada khususnya dan Pemerintah Kecamatan pada umumnya dalam melakukan vaksinasi Covid -19, sehingga dapat memperoleh capaian vaksinasi yang lebih baik di Wilayah Kabupaten Bulukumba.Ucap Kapolres


Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menambahkan bahwa dalam mendukung program Pemerintah dalam capaian vaksinasi Nasional, Polres Bulukumba bersinergi dengan TNI dalam hal ini Kodim 1411/Bulukumba dan Dinas Kesehatan Bulukumba, menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.Pungkas Kapolres (  is )