Kapoldasu Gunakan Helikopter Pantau Kegiatan Gebyar Vaksin di Labusel -->

Kapoldasu Gunakan Helikopter Pantau Kegiatan Gebyar Vaksin di Labusel

12/15/2021, 12/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut- Kapolda Sumatra Utara Irjen Panca R.Z S.IK turun memantau kegiatan gebyar Vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Sumatra, Rabu (15/12/21) dan kegiatan Vaksinasi tersebut bertempat di lantai I Pondopo santun berkata bijak berkarya (SBBK) jln bukit Kota Pinang. 


Kapoldasu yang menggunakan Helikopter tiba di Kota Pinang sekitar jam 14.30 Wib bersama rombongannya yaitu Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Alia Rangkuti S.IK bersama Dandim Labuhanbatu Letkol. Inf. Asrul Kurniawan Harahap dan beberapa anggota polisi dari tim poldasu. 


Setibanya Kapoldasu di lokasi Vaksin langsung disambut Bupati Labusel H.  Edimin bersama Wakil Bupati H. Ahmat Fadli tanjung SAg, Kapolsekta Kota Pinang AKP. Bambang Gunanto Hutabarat SH.MH, Kajari Labusel, Danramil 11 Kota Pinang, Sekda Labusel Heri Wahyudi S.ST.M.AP juga para Staf ahli dan asisten, para OPD dijajaran Pemkab Labusel, tampak juga ribuan warga datang ke lokasi tersebut yang antusias mau di Vaksin.


Setibanya Kapoldasu tampak Bupati Labusel bersama Wakil Bupati memberi  kain ulos, kemudian Kapolda juga bertutur sapa langsung dengan para tenaga medis demikian juga terhadap warga yang sedang mengikuti Vaksinasi. 


Setelah penyerahan kunci mobil oleh Bupati Labusel Kapolda dalam arahannya menjelaskan, sesuai laporan pada saya untuk daerah Labusel masyarakat yang sudah divaksin 59 persen, ini keberhasilan Pemkab Labusel TNI/Polri sudah baik tapi perlu saya sampaikan bahwa presiden memerintahkan pada kita semua Provinsi, Kabupaten Kota akhir tahun 2021 harus bisa mencapai 70 persen.


Bupati dan jajaran TNI/Polri kita harus berubah cara, hari itu buat tempat kita menunggu masyarakat datang kemudian dirobah perlingkungan atau perdusun,  tapi ini harus dor tudor ke rumah rumah masyarakat. (MH)

TerPopuler