Jumat Perdana Mesjid Syekh Abdul Gani, Sejumlah Masyarakat Puji Kepemimpinan Ilham Syah Azikin. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Jumat Perdana Mesjid Syekh Abdul Gani, Sejumlah Masyarakat Puji Kepemimpinan Ilham Syah Azikin.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/11/2021



GlobalNewsindones.com-Bantaeng, ---Sejumlah masyarakat dari pelosok Desa dikabupaten Bantaeng, padati Mesjid Syekh Abdul Gani, Jumat,10 Desember 2021.


Pasca di lakukannnya renovasi selama kurang lebih Dua bulan, Masjid Agung Syekh Abdul Gani kini memiliki tampilan yang menarik perhatian masyarakat Dan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Sebelumnya Bupati Bantaeng, Dr.H Ilham Syah Azikin, M.Si membuka pemakaian perdana mesjid Agung Syekh Abdul Gani, dengan melakukan Zikir Akbar bersama sejumlah prokopimda dan panitia pelaksana Mesjid Syekh Abdul Gani.


Dalam kesempatan itu dikatakannya, bahwa pemanfaatan perdana masjid ini adalah simbol kebersamaan masyarakat Bantaeng. Dia menyebut masjid ini adalah simbol kehormatan masyarakat Bantaeng yang harus dijaga bersama-sama. 


"Ini adalah masjid yang kita cintai bersama. Masjid yang menjadi simbol kehormatan masyarakat Bantaeng,"ungkapnya.




Sementara itu Salah Warga dari Desa Kayu Loe, dihadapan awak usai melakukan sholat Jum'at mengaku terpukau dengan tampilan mesjid yang kian megah setelah renovasi. 


_"Alhamdulillah renovasi Masjid Agung Bantaeng Syeh Abdul Gani memiliki desain luar biasa berada di tengah kota Bantaeng dan menjadi sebuah kebanggaan dan daya tarik untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,


Ini berkat adanya perhatian pemerintah Kabupaten Bantaeng dibawah kepemimpinan Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin, Dan mejadi kado untuk masyarakat kabupaten Bantaeng dalam memperingati HUT hari jadi ke 767."ucapannya.


Diketahui Masjid Agung Syekh Abdul Gani renovasinya dikerjakannya oleh, CV. Reski Sentosa, Kontraktor lokal asal kabupaten Bantaeng, A. Muh.Anthar, SE yang akrab disapa, Ka Antar dan Kahar Absa bersama tim telah menyelesaikan dalam kurung waktu 58 hari kerja 


Tak hanya itu puluhan pohon tabebuya ditanam Yang nantinya memperindah tampilan mesjid Agung Syekh Abdul Gani dikabupaten Bantaeng(*)