Hari Juang Kartika TNI-AD, Personil Polres Donor Darah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Hari Juang Kartika TNI-AD, Personil Polres Donor Darah

12/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba-  Kodim 1411 / Bulukumba menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Makodim 1411/Bulukumba Jl. Jendral Achmada Yani Kabupaten Bulukumba, Kamis (09/12/2021). Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2021.


Selain memperingati Hari Juang  Kartika TNI-AD kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah di Kabupaten Bulukumba.




Donor darah yang di laksanakan di aula Makodim 1411/Bulukumba yang bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit H.A.Sultan Dg Radja Bulukumba dan  diikuti oleh para Personil Kodim 1411/Bulukumba, Polres Bulukumba, Lapas, Sat Pol PP dan Persit.


Komandan Kodim 1411/Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, mengatakan, dengan dilaksanakannya bakti sosial donor darah ini bisa membantu penyediaan stok darah khusus diwilayah Bulukumba dan ucap terima kasih kepada Polres Bulukumba yang ikut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka hari juang Kartika TNI-AD. (Is)