Hajatan Keluarga Berbuntut Bapak dan Anak Jadi Korban Penganiayaan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Hajatan Keluarga Berbuntut Bapak dan Anak Jadi Korban Penganiayaan

12/14/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Borong NTT,  Senin, (13/12/2021) Pukul 10.00 Wita, Matius Jo jenis kelamin laki laki usia 52 Tahun asal Kampung Wangkar Kecamatan Congkar Desa Rana Mese ( korban) mendatangi Kantor pelayanan Pospol Congkar di Watunggong  Melaporkan kejadian yang menimpa dirinya dan anaknya Sergianus Ostan (korban) jenis kelamin laki laki usia 18 tahun.


Kejadian terjadi  Minggu malam Tanggal (12/12/2021) pada acara penempatan Rumah baru milik Darius Ladus di Kampung Wangkar Desa Rana Mese Kecamatan Congkar.




Acara dimulai sejak pagi Hari Minggu  (12/12/2021) sampai malam Hari.tepat pukul 12.20 Wita Matius jo (korban) dan sebagian kluarga lain pamit pulang mau istirahat malam


Kaget saja Agustinus Donis (pelaku) Usia 27 Tahun jenis kelamin laki laki alamat Wangkar Desa Rana Mese Kecamatan Congkar juga ikut  berdiri dan menanyakan ke agustinus jo (korban) alasan kenapa cepat pulang.


Kemudian Agustinus Donis (pelaku) mengatakan Bapa kecil mau pulang duluan, berarti tidak suka sama saya, atau masih dendam dengan saya kah, sambil mengangkat kerak baju korban hingga terobek, dan pelaku sempat Satu kali tampar pipi kiri korban.


Melihat kejadian tersebuat tetamu dan keluarga yang ada di sekitar tempat kejadian berupaya melerai dan sesaat aman.


Karena merasa situasi sudah aman Serginus Ostan anak kandung dari Agustinus Jo ( korban ) bersama kakanya dan keluarga yang lain pamit pulang meninggalkan lokasi kejadian.


Tiba tiba saja segerombolan orang yang berjalan pulang di kagetkan dengan munculnya pelaku yaitu  Agustinus Donis dari arah  belakang memukuli Serginus Ostan dengan sebatang kayu keras,  Serginus pun jatuh tersungkur dengan luka pecah bagian blakang kepala dan kepalanya berlumuran darah.


Korban kemudian diangakat warga dan langsung di antar kerumahnya Kepala Desa Rana Mese sekaligus minta bantuan Kepala Desa untuk segera antarkan korban ke puskesmas.


Dengan sigap pihak kepala Desa minta bantuan mobil dari salah satu warga agar korban secepatnya ditangani pihak medis, dan korbanpun berhasil diantarkan ke puskesmas Afirmaai Watunggong Desa Satar Nawang Kecamatan Congkar.


Tanggal (13/12/2021) Pukul 13.30 wita  pihak puskesmas putuskan pasien ( korban) untuk dirujuk ke RSUD Ben Mboi Ruteng untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut mengingat kepala bagian belakang korban mengalami luka parah.


Sementara saat ini pelaku masih di amankan oleh pihak polsek Sambi Rampas di Pota.


Hingga berita ini diturunkan Paska kejadian situasi terpantau aman terkendali dan kapospol  congkar Alhidaya T bersama beberapa anggota tetap stand by di lokasi kejadian antisipasi masalah susulan. (Wens Atas)