LSM GMBI KSM Bantargebang Distrik Kota Bekasi Gelar Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim Piatu Juga Dhuafa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




LSM GMBI KSM Bantargebang Distrik Kota Bekasi Gelar Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim Piatu Juga Dhuafa

12/29/2021


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi- LSM GMBI ( gerakan masyarakat bawah Indonesia) KSM Bantargebang lakukan giat santunan anak yatim - piatu dan dhuafa di sekretariat jl. Pp Ciketing barat RT. 03 RW. 02 kel. Ciketing Udik Kec. Bantargebang. Minggu (26-12-2021) yang dihadiri oleh Tokoh masyarakat dan tokoh agama, Ketua RT, Ketua RW dan pengurus distrik Kota Bekasi Asep Sukarya.

    

Rinin Gunawan selaku Ketua KSM GMBI Bantar gebang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur dan pengurus atas terselenggaranya acara santunan yatim piatu dan dhuafa, ini adalah kegiatan rutin kami, hari ini kita membagikan paket sembako kurang lebih 50 paket dari hasil patungan/sawer an anggota KSM GMBI bantargebang dan di bantu donatur dari JNE.




Selanjutnya, Ateng Suparman selaku Ketua Rw 03/Rt 03 dalam sambutannya mengatakan, kami sangat mengapresiasi acara tersebut, semoga acara ini terus berkelanjutan dan sebagi contoh positif bagi kita semua.


Ketua Rw 02 Suro mengucapkan apresiasinya kepada semua pengurus dan anggota GMBI KSM Bantargebang yang sudah terlaksana acara santunan ini, tak lupa saya pribadi sangat bersyukur di lingkungan sekitar masih ada yang peduli terhadap sesama dan acara ini bisa sebagai contoh bagi masyarakat di sekitar kita,"ungkapnya. (JKS)