Bagikan Alat Perbengkelan, Wakil DPC Partai Gerindra Harapan Adanya Usaha Kemandirian -->

Bagikan Alat Perbengkelan, Wakil DPC Partai Gerindra Harapan Adanya Usaha Kemandirian

12/16/2021, 12/16/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Bantaeng,  Kembali meningkatkan kompetensi dan Sumber Daya  Manusia SDM, pemuda dengan memberikan pelatihan dan penyerahan alat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan tersebut maka akan semakin meningkatkan SDM di bidang mekanik (Perbengkelan) yang menyasar pemuda di pelosok Desa dikabupaten Bantaeng.

Hadir menyerahkan Bantuan, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra, Muhammad Safri Hamsah, mengungkap kan bahwa sejumlah alat yang dibagikan ini kepada kelompok pemuda yang tersebar di beberapa kelurahan dan desa, dengan harapan dapat membuka lapangan kerja dan kemandirian.




_"Adanya kemandirian dalam memulai usaha perbengkelan tersebut sehingga mampu meningkatkan perekonomian keluarga dan mampu menciptakan lapangan kerja bagi orang lain." Kata Safri saat membagikan alat Las dan mesin kompresor Kamis,16 Desember 2021.

Ditempat yang sama sekertaris DPC partai Gerindra, Andi Tamsir, SE, mengatakan jumlah alat yang dibagikan sebanyak 3 buah kompresor kapasitas 550 W dan 10 buah las listrik 450 W. kepada kelompok Usaha yang mengajukan permohonan.


"Alhamdulillah direspon oleh Ketua DPC Partai Gerindra dan kegiatan ini akan terus 
Berlanjutnya kedepannya guna meningkatkan kualitas SDM dalam Rangka pemulihan ekonomi."pungkasnya Andi Tamsir


 

TerPopuler