DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Gerakan Peduli Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Gerakan Peduli Kesehatan

12/12/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi-  DPD PARTAI Nasdem Kota Bekasi hadir di tengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh ke warga. Salah satunya kegiatan cek kesehatan dan pengobatan gratis oleh tim medis Partai Nasdem Kota Bekasi, kelurahan Duren jaya, kecamatan Bekasi Timur. Minggu ,12/12/21


Aji Ali Sabana sebagai Ketua DPD partai Nasdem kota Bekasi, menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan rutin DPD Partai Nasdem Kota Bekasi. “Alhamdulillah Sudah beberapa kali kita melakukan kegiatan rutin ini se-Kecamatan Kota Bekasi di setiap kecamatan diikuti lebih dari 100 peserta, dan hari ini di Kelurahan duren jaya Bekasi timur diikuti juga lebih dari 50 peserta dengan tetap memperhatikan prokes, ” lanjutnya.


Perlu kita sadari kadang kala warga masyarakat tidak ada waktu atau mungkin sungkan untuk periksa kesehatan apalagi di saat pademi covid, dengan konsep jemput bola langsung ke masyarakat, adanya cek sedini mungkin kondisi kesehatan, setidak-tidaknya bisa dideteksi penyakit yang diderita mungkin bisa bermanfaat langsung ketika ada keluhan penyakitnya, maka dari itu kami DPD Partai Nasdem kota Bekasi  melalui dokter kk yulia wakil ketua bidang kesehatan bekerja sama dengan klinik  PRATAMA esa ”  kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, 


Cek kesehatannya seperti cek gula darah, kolesterol dan asam urat, karena ketiga penyakit ini banyak diderita warga terutama di kampung-kampung, karena pola makannya dikampung kadar gulanya tinggi kayak makan nasi dan minum teh manis gulanya banyak,” kata aji sembari ikut memeriksa pasien.


Menurutnya, bakti sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian DPD  Partai Nasdem kepada masyarakat dan hal ini sudah sering partainya lakukan, terutama di wilayah Jawa Barat.


“ini program dari DPD Nasdem kota Bekasi untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Kota Bekasi khususnya, ini program rutin yang dilakukan. Sasarannya masyarakat di kampung-kampung yang secara ekonomi lemah maka kita berikan bantuan,” ungkapnya.


Saat menambahkan, alasan partainya memberikan bantuan diwilayah perkampungan, lantaran menurutnya wilayah tersebut akses menuju pusat kesehatan terhitung jauh, maka Nasdem berinisiatif untuk mendatangi langsung warga-warga di perkampungan untuk diberikan pengobatan gratis. (Jks)