Ditres Narkoba Polda Sumsel Terus Berantas Kasus Narkoba -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ditres Narkoba Polda Sumsel Terus Berantas Kasus Narkoba

12/08/2021


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel- Awal pekan pertama Desember 2021 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Polrestabes dan Polres berhasil mengungkap 46 kasus narkoba. Selasa (07/12/21).


Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menyampaikan, pada awal bulan Desember ini kita bersama Polrestabes dan Polres berhasil mengungkap 46 kasus dengan mengamankan 65 tersangka.


" Dari 65 tersangka yang diamankan terdiri dari 54 Pengendar dan 11 Orang Pemakai dari tangan Pelaku berhasil diamankan Barang Bukti (BB) berupa Sabu sebanyak 5,5 Kg, 15.000 Gram dan Ekstasi sebanyak 282 Butir."ujarnya.


Lanjut Kombe Pol Supriadi, dari BB yang diamankan pihak Kepolisian Polda Sumsel telah menyelamatkan setidaknya 48.996 anak bangsa, kita akan terus gencar melakukan upaya pemberantasan jaringan narkoba sampai ke akar-akarnya demi melindungi generasi muda. 


" Meskipun dimasa pandemi Covid-19 Ditresnarkoba Polda Sumsel tetap melakukan pemberantasan narkoba di Wilayah Sumsel dengan tetap menerapkan prokes yang ketat saat Anggota kita bertugas dilapangnya," jelasnya.

(Hasbi)