Dirut RSUD Prof. Anwar Makkatutu Bantaeng Boyong Dua Penghargaan di Ajang Indonesia Golden Achievement Awards 2021 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dirut RSUD Prof. Anwar Makkatutu Bantaeng Boyong Dua Penghargaan di Ajang Indonesia Golden Achievement Awards 2021

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
12/18/2021


GlobalNewsindonesia.com_YOGYAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi persembahan bagi pemimpin, figur dan lembaga yang dinilai memiliki inovasi, terobosan dan gagasan yang menginspirasi elemen pemerintahan dan masyarakat serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan di Indonesia, 7 Sky Media & Majalah IM Indonesia menggelar ajang Indonesia Golden Achievement Awards 2021 di Ballroom Hotel the Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Jumat (17/12).


Direktur RSUD Prof.dr.H.M. Anwar Makkatutu Kab. Bantaeng, dr. Sultan berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, antara lain kategori “The Golden Achievement for dedication, performance and lisionary leadership during a Pandemic”, serta kategori “The Best Hospital in service excellent during a pandemic”. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh ketua pelaksana Indonesia Golden Achievement Awards 2021, Kun Kun Sholehudin.


Pada kesempatan itu, dr. Sultan mengatakan bahwa “Penghargaan yang diterima ini tentu akan menjadi cambuk untuk dapat terus semakin memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi masyarakat Kab. Bantaeng”, ujarnya.


Tak lupa Direktur RSUD Prof. Anwar Makkatutu juga menghaturkan hormat dan terima kasih kepada Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin yang tak pernah luput dalam memberikan bimbingan dan arahan kepada jajarannya untuk menjadikan Bantaeng semakin lebih baik.


Perhelatan ini juga dilaksanakan untuk mengajak seluruh masyarakat agar lebih optimis dan bangkit di masa pandemi, terlebih lagi saat ini Indonesia membutuhkan sumber daya manusia yang mumpuni dalam meningkatkan proporsi kerja. 


Karena meskipun masih berada ditengah pandemi, siapa saja tetap bisa eksis untuk berkarya di negeri tercinta.