Didik Sugiharto, Dukung Prabowo Subianto Calon Presiden dan AIA Sebagai Calon Gubernur 2024. -->

Didik Sugiharto, Dukung Prabowo Subianto Calon Presiden dan AIA Sebagai Calon Gubernur 2024.

12/27/2021, 12/27/2021

Didik Sugiharto Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan


GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, --Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto mengucapkan selamat atas Deklarasi Prabowo Subianto untuk Calon Presiden 2024.


Dirinya juga menyatakan dukungan penuh kepada, Andi Iwan Darmawan Aras untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan.


"Kami segenap pengurus DPC partai Gerindra Kabupaten Bantaeng mendukung penuh Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Andi Iwan Darmawan Aras sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan dan segenap kader partai berkomitmen berjuang memenangkan pada pemilu 2024"tegas Didik melalui siaran persnya.


Ketua DPC partai Gerindra ini, optimis menang di kabupaten Bantaeng pada pemilu legislatif nanti, dikatakannya saat ini organisasi partai yang dipimpinnya sudah membenahi struktur organisasi sampai Tingkat desa dan TPS.


"semua Struktur PAC di 8 kecamatan dikabupaten Bantaeng dan saksi sudah kami persiapkan dan kami optimis menang di pemilu 2024 nanti"pungkas Didik


Diketahui Partai Gerindra Kota Makassar telah melakukan deklarasi dukungan  kepada Prabowo Subianto maju calon presiden sekaligus mendeklarasikan, Andi Iwan Darmawan Aras maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan 2024. Yang digelar Kota Makassar di Hotel Claro Jalan Andi Pangeran Pettarani Minggu, 26 Desember 2021.(*)


TerPopuler