Di Akhir Tahun Kapolsekta Kotapinang Gencar Kejar Target Vaksinisasi Dengan Cara Door Tudor -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Di Akhir Tahun Kapolsekta Kotapinang Gencar Kejar Target Vaksinisasi Dengan Cara Door Tudor

12/30/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Untuk mengejar target 70 Persen diakhir tahun 2021, Kapolsekta Kotapinang dibantu Ramil 11 Kotapinang harus gencar agar Vaksinisasi pada masyarakat dengan cara Dor Tudor. 


Pantauan wartawan mulai dalam Satu Bulan ini pihak kepolisian dari Polsekta Kotapinang bersama TNI dari Ramil 11 Kotapinang turun langsung ke rumah rumah mengajak warga yang belum di vaksin agar mengikuti Vaksinasi tersebut.


Bukan itu saja pihak kepolisian dan TNI juga memajangkan beberapa hadiah seperti sepeda motor, Kulkas, Kosmos Gosokan dan bermacam hadiah lainnya termasuk menyediakan beras 5 kg pergoni.


Dalam cara ini tampak antusiasnya Masyarakat yang datang untuk di suntik vaksin, pantauan wartawan pada Kamis (30/12/21) dilokasi kegiatan Vaksin tersebut, lokasi di pondopo SBBK Kotapinang Kab. Labusel dan tampak hadiah dari beberapa jenis di panjangkan di lokasi.


Salah satu warga peserta vaksin mengaku ibu Ubaidah asal Mampang mengatakan memang di desa kami sering ada kegiatan vaksin namun saya tidak pernah datang karena saya takut  di suntik tapi karena saya melihat arahan arahan yang dilakukan pihak TNNI/Polri maka saya datang ke kotapinang ini untuk di vaksin 


Menurut informasi dari beberapa petugas di lokasi itu ketika berbincang bincang untuk Labusel sudah hampir 70 persen, kalau sampe Jumat besok 31 desember 2021, ya maksimalnya sudah pasti 70  persen itu tercapai,"ucapnya. (MH)