Dampingi Warga Vaksinasi Kades Pattalassang Optimis Capai Target -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dampingi Warga Vaksinasi Kades Pattalassang Optimis Capai Target

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
12/20/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Pemerintah Desa Pattalassang bersama Jajaran Terkait lainnya terus berupaya mendorong pencapaian Vaksinasi bagi warga di setiap wilayah Desa Pattalassang Kecamatan Tompo Bulu Kabupaten Bantaeng Sulawesi.


Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Pattalassang, Subhan Saat mengelar Vaksinasi yang dipusatkan di Masjid Nurul Taqwa Kampung Parang bersama Dinkes Bantaeng dengan melibatkan vasinator PKM Moti Senin,(20/12/21)


Menurutnya angka vaksinasi diwilayahnya terus meningkat berkat kolaborasi dengan pihak terkait, selain itu dirinya terus berupaya melakukan sosialisasi di tiap-tiap Dusun.




"Alhamdulillah masyarakat saat antusias melakukan Vaksinasi dan kegiatan ini terus kami upayakan agar capaian vaksinasi semakin meningkat, 


Saat ini sudah mencapai 45%, berkat kolaborasi dengan seluruh jajaran pemerintah Desa, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dan peran serta Babinsa bersama Bhabinkamtibmas desa Pattalassang."ungkap Subhan sat mendampingi warganya.


Selain itu pemerintah Desa terus melakukan edukasi dan sosialisasi terhadap warga agar tidak percaya dengan berbagai isu Hoax yang beredar.


_"Kami terus berupaya melakukan percepatan gerakan wajib vaksin dan membangun kesadaran bersama dalam upaya untuk kebaikan agar tercipta herd imunity,"pungkasnya


Gerakan wajib vaksinasi ini terus kami tekan agar pandemi C-19 segera berakhir agar aktivitas warga kembali Normal.(*)