Bupati Hadiri Musda IV Wahdah Islamiyah Kab. Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bupati Hadiri Musda IV Wahdah Islamiyah Kab. Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/04/2021


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Musda yang berlangsung di gedung balai kartini Bantaeng, di dirangkaikan pula dengan Tabligh Akbar dengan tema "Mewujudkan Bantaeng Baik dengan Pendidikan Paripurna dalam Wasathiyah Islam". Di hadiri langsung oleh Bupati Bantaeng Ilham Azikin, ketua DPD WI, ketua DPW sulsel, ketua MUI, pimpinan muhammadiyah bantaeng, jamaah wahdah Islamiyyah, Sabtu (4/12).


Ketua DPD WI, Ust Abd Kholik dalam sambutannya menyampaikan WI salah saru ormas islam yang telah berada di bantaeng sejak 13 tahun lalu, WI telah bergerak di berbagai bidang di antaranya bidang dakwah, bidang sosial, dan bidang Pendidikan sehingga Di harapkan Pemerintah daerah untuk senantiasa hadir memberikan dukungan dan bimbingan kepada WI agar mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk masyarakat dan Kab.bantaeng.


“WI memiliki yayasan Pendidikan mulai dari tingkat TK/RA hingga SMA/MA yang telah melahirkan ratusan generasi penghafal Qur'an 30juz", ujar Ust. Abd. Kholik.


Bupati Bantaeng menyampaikan hormat dan penghargaan kepada DPD WI yang telah membuat kegiatan yang di harapkan dalam Musda ini akan menghadirkan ide dan inovasi yang akan membantu pembangunan umat dan memajukan kab.bantaeng. WI menjadi bagian penting dan sinergitas dalam pembangunan SDM dan Pendidikan islamiyah di Bantaeng.


"WI memiliki program yang sangat menarik yakni Program bantaeng mengaji. program bantaeng mengaji menyasar semua lapisan masyarakat dari kaum muda hingga tua bahkan Bupati, istri dan anak2nya menjadi bagian dari Program tsb." Bupati Bantaeng


"Saya sangat bersyukur bahwa tema kegiatan hari ini memiliki makna yang sangat besar karena memiliki manfaat besar dan memiliki keseimbangan antara dunia dan akhirat"