BIN Sumsel Kembali Salurkan 2000 Dosis Untuk Warga Empat Lawang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

BIN Sumsel Kembali Salurkan 2000 Dosis Untuk Warga Empat Lawang

12/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com- Empat Lawang - Upaya pencapaian vaksinasi di kabupaten Empat Lawang terus digencar, Sebelumnya pencapaian vaksinasi covid19 di kabupaten Empat Lawang sangat rendah dan tergolong sangat sedikit masyarakat yang mau di vaksinasi sehingga pemerintahan kabupaten Empat Lawang mendapatkan bendera tengkorak.


Oleh karena itu, Badan Intelejen Negara (BIN) Porda wilayah Kabupaten Empat Lawang melakukan persiapan vaksinasi guna mendukung percepatan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang yang sangat rendah, Besok, Selasa (21/12/21).


" Sasaran kali ini di Kecamatan Pendopo Barat, Kecamatan Saling dan Tebing Tinggi, Untuk pelaksanaannya di Desa Rantau Dodor dengan target 2000 dosis," Kata Agus Porda Empat Lawang, Senin (20/12/21).


Untuk pelaksanaan vaksinasi-nya , Sambung Agus, Dilakukan secara massal dan door to door ( Langsung datang kerumah masyarakat, Red).


Sebelumnya, Lanjut Agus, Telah melakukan vaksinasi di dua ( 2 ) Kecamatan di Kabupaten Empat Lawang yakni di Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Talang Padang.


" Alhamdulilah di dua Kecamatan itu sudah mencapai 2000 dosis, mudah mudahan untuk Kecamatan Pobar ini juga menacapai target," Jelasnya.


Kendati demikian, ia mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang agar mau di vaksinasi guna mempercepat pemutusan mata rantai covid 19 yang saat ini masih melanda.


" Ayo kita sukseskan vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang, agar kita semua bisa terhindar dari wabah covid 19 yang sangat berbahaya ini,  Jangan takut untuk di vaksin karena vaksin ini aman dan halal," tuturnya. (SI).