Badan Intelijen Negara Terus Melakukan Vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Badan Intelijen Negara Terus Melakukan Vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang

12/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang- Badan intelijen negara daerah Sumsel ( BINDA ) kembali lagi melakukan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang.


Bertempat di Desa Pasar Talang Padang Kecamatan Talang Padang ratusan masyarakat mendatangi rumah kepala desa, Kedatangan masyarakat ini tidak lain ingin melakukan vaksinasi covid 19 yang pertama dan kedua kalinya.


Adapun vaksin yang digunakan BIN untuk masyarakat pertama dan kedua yaitu vaksin merk Pfizer.




" Hari ini kami kembali melakukan vaksinasi covid19 yang pertama dan kedua di Desa Pasar Talang Padang," Kata Posda ( Pos Daerah ) Empat Lawang F Agus, Selasa (28/12/21).


Sementara Kepala puskesmas Talang Padang Upik Damayanti, S.KM mengatakan terus mengejar capaian vaksinasi di Kecamatan Talang Padang dengan dosis Pertama 87,5 Persen, dan dosis kedua 22 Persen.


" Dengan capaian yang tinggi talang padang akan terus mengejar percepatan vaksin kedua , Untuk itu kades camat, polsek dan Bin bergerak kerjasama untuk percepatan vaksin dosis kedua," Ungkap Kapus Talang Padang. 


Masih dikatakannya, Untuk stok vaksin dosis pertama dan dosis kedua di Kecamatan Talang Padang sampai saat ini masih aman.


" Stok vaksin aman, tinggal teknis dilapangan yang harus dikuatkan maka dari itu seluruh sektor dapat bekerjasama mempercepat pencapaian vaksinasi di Kecamatan Talang Padang," tuturnya. (SI).