Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Gandeng Generasi Milenial Melalui Liga Mahasiswa -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Gandeng Generasi Milenial Melalui Liga Mahasiswa

12/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi- Pemilih generasi Milenial dan generasi Z diperkirakan mendominasi suara pemilu pada pesta demokrasi 2024, berdasarkan data DPT ' daftar pemilih tetap 2019, Pemilih usia 20 tahun mencapai 17.501.278 orang, usia 21-30 tahun berjumlah 42.843.792 orang.


Pesta demokrasi 2024, jumlah pemilih Milenial dan generasi Z diperkirakan meningkat hampir 60 persen dari total suara pemilih.


Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem, menegaskan bahwa potensi suara dari generasi ini tidak bisa dipandang sebelah mata, partai Nasdem tentu punya kewajiban untuk merangkul dan memberi ruang terbuka agar bisa berperan aktif di Pemilu mendatang melalui kegiatan pendidikan kader politik bagi generasi muda dan kegiatan wirausaha. 


Aji Ali Sabana, mengungkapkan, Kalau kita cermati generasi ini anti politik, tidak suka dengan retorika, lebih tertarik pada hal hal yang nyata dan terkini, hal yang menyangkut digitalisasi. Ini jadi tantangan para kader sehingga bisa merangkul semuanya sesuai dengan trend saat ini.


Untuk itu melalui sayap Partai Liga Mahasiswa Nasdem dan Garda Pemuda Nasdem, bisa menjadi wadah bagi generasi muda secara umum untuk aktif di partai politik. 


Hari ini dengan adanya Kegiatan konsolidasi liga Mahasiswa Nasdem Kota Bekasi, pada tanggal 20 Desember 2021,  di Kuwi Kopi harapan indah, dihadiri calon pengurus LMN Kota Bekasi serta dihadiri Ketua, Sekretaris dan pengurus LMN DPW Jawa Barat. 


Menjadi magnet tersendiri bahwa DPD Partai Nasdem memberi ruang seluas-luasnya bagi generasi Milenial dan generasi Z untuk berperan aktif secara langsung di partai politik, saya yakin dibawah kepemimpinan calon Ketua Dewa Putu Putra Pradana, Liga mahasiswa Nasdem bisa tancap, gas, sebagai aktivis menjadi tantangan, tutup Aji Ali Sabana(JKS)