Sekertaris DPC partai Gerindra Hadiri Penyaluran Bantuan Pupuk Hayati. -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Sekertaris DPC partai Gerindra Hadiri Penyaluran Bantuan Pupuk Hayati.

11/25/2021, 11/25/2021




GlobalNewsIndonesia.com-,Bantaeng, -Sekertaris DPC partai Gerindra, Andi Tamsir hadiri penyaluran bantuan pupuk hayati dikecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.


Penyerahan bantuan tersebut dipusatkan di kelompok tani Si'pakatau Dusun Lembang- Lembang Desa Bonto Daeng kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng. Rabu, (24/11/21)


Hadir menyerahkan bantuan, Sekertaris DPC partai Gerindra, Andi Tamsir, mengatakan bahwa bantuan tersebut Dari wakil DPR provinsi Sulawesi Selatan, Ir  Andi Iwansyah Muin,M.Si diberikan kepada petani dikabupaten Bantaeng,


"Kita terus pantau penyaluran dan Pastikan tersalurkan Kepada Petani, harapannya dapat meringankan beban masyarakat di desa dan meningkatkan produktivitas pertanian dikabupaten Bantaeng"kata A.Tansir


Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Bantaeng dan partai Gerindra yang terus berupaya dalam rangka pemulihan ekonomi khususya para petani.

Kegiatan ini terus akan berlanjut dibeberapa kelompok penerima manfaat dikabupaten Bantaeng.

Sementara itu mewakili masyarakat Bonto Daeng, Agus mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan pupuk hayati tersebut.

_"mewakili Petani saya sangat berterimakasih kepada partai Gerindra yang memberikan perhatian kepada para petani diwilayahnya ini dengan ada pupuk gratis, ini sangat membantu dalam mengurangi biaya produksi, tentunya dengan harapan ekonomi keluarga bisa meningkatkan".(*)





TerPopuler