R. Salim MH : Ucapan Terima Kasih Atas Dukungan Selama Ini Kepada Kapolri dan Ketua Pembina FSTP -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

R. Salim MH : Ucapan Terima Kasih Atas Dukungan Selama Ini Kepada Kapolri dan Ketua Pembina FSTP

11/02/2021, 11/02/2021


Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya. Kebaikan merupakan suatu hal yang sangat langka di dunia ini. Dan akan menjadi sangat berharga apabila ada manusia yang melakukannya.


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- 
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Forum Saung Tali Persaudaraan (FSTP) Rd.Salim Maulana Hasanudin,  mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya, baik Polda Banten dan Jawa Barat serta Polres di Banten yang selama ini selalu memberikan dukungan dalam pelaksanaan santunan anak yatim

Dikatakannya,  pelaksanaan santunan anak yatim, Sabtu 30 Oktober 2021, di Kabupaten Purwakarta, juga tidak lepas dari izin Ketua Pembina FSTP, agar dibentuk pengurus FSTP lainnya di luar Provinsi Banten.

Selain acara santunan anak yatim, ditempat yang sama  juga Ketua Umum melantik pengurus DPW FSTP Provinsi Jawa Barat.


Hadir dalam acara tersebut,  Sekjen, Marja Cakrabirawa, Bendahara Umum, Enong Mulyati, Satgas Paul dan Humas Widi serta pengurus lainnya.

Ketua Umum menambahkan, bahwa  pergerakan mengajak dan mengingatkan dalam memuliakan anak yatim. Alhamdulilah dalam kurun  empat (4) bulan kegiatan jumat berkah berbagi sodaqoh mencapai 1700 orang anak yatim.

Tentunya kegiatan yang selama ini dilaksanakan, tidak lepas dari dukungan terutama do'a, tenaga, harta pemikiran  Dewan Pembina DPP FSTP, KH  Raden Muhammad Yusuf Prianadi. SH.


" Dia sangat luar biasa mendukung kegiatan FSTP dalam hal ini. Saya,  Salim Maulana Hasanudin atas nama Ketua Umum  DPP FSTP, mengucapkan terimakasih kepada intansi kepolisian dari mulai Bapak Kapolri Jendral Polisi. Drs listiyo Sigit Prabowo M.Si, Bapak Kapolda Banten. Irjen Polisi.Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Bapak Dirlantas Polda Banten Kombes Polisi. Rudi Purnomo S. Ik. MH. Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik dan Directur Utama PT. Krakatau Stell, Silmi Karim SE. ME, yang selalu membantu kegiatan anak yatim FSTP mulai dari paket sembako dan berupa uang tunai untuk anak yatim" tegas Salim  dampingi Sekjen Marja Cakrabirawa dan Bendahara Umum Enong Mulyati.

Salim juga mengucapkan terimakasih kepada donatur-donatur lain nya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu yang selalu hadir sebagai donatur.


Nama Abah, (Panggilan Muhammad Yusuf Prianadi.SH.) yang beberapa kali disebutkan Ketua Umum FSTP, bahwa bapaknya anak yatim FSTP , adalah Abah Yusup.

Ketum juga menitik beratkan kepada Ketua DPW FSTP Jawa Barat, Ahkmad Munasah, supaya mengibarkan bendera kebaikan FSTP dalam memuliakan anak yatim di Tanah Pasundan Jawa Barat .

Sedangkan Ketua DPW FSTP Jawa Barat. Akhmad Munasah, mengatakan sangat berterima kasih kepada Ketua Pembina  DPP FSTP, Muhammad Yusuf Priyanadi. SH, yang telah memberikan kepercayaan melantik pengurus DPW FSTP Jawa Barat, melalui Ketua Umum Rd. Salim Maulana Hasanudin .

"Insya Alloh, setelah pelantikan pengurus DPW FSTP Jawa Barat, kami akan melaksanakan program memuliakan anak yatim mulai Jumat Berkah, ketuk pintu 1000 rumah anak yatin dan membentuk pengurus DPD FSTP di 27 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat," tegas Ahmad Munasah.

Selanjutnya dia menambahkan, bahwa dirinya bersama pengurus Jawa Barat, tidak ada sedikit keraguan untuk melaksanakan kegiatan memulyakan anak yatim.

"Mohon doa restu, dari Ketua Pembina  dan Pengurus DPP FSTP. Arahan serta  bimbingan kedepannya agar kedepan bisa mendapatkan kemudaha, " tuturnya.
(Mjn)

Bagikan artikel ini

facebook sharing button
twitter sharing button
pinterest sharing button
whatsapp sharing button
vk sharing button
sharethis sharing button

TerPopuler