Peringati HUT Korpri ke-50 dan Hari Guru Nasional, Bupati Bantaeng Bawa Serta Gurunya Semasa SD BANTAENG - Ada yang spesial pada pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50 tingkat Pemerintah Kabupaten Bantaeng tahun 2021 ini. Dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional, tampak Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin dan Penjabat Sekda Bantaeng, Abdul Wahab, masing-masing membawa serta gurunya semasa sekolah menghadiri Upacara di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin (29/11). Momen ini dimanfaatkan oleh Bupati Bantaeng untuk berterima kasih sekaligus sejenak bernostalgia dengan gurunya semasa bersekolah di SDN 5 Bantaeng, Hj. Banong. Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng membawa serta gurunya semasa duduk di bangku SMA Negeri 1 Bantaeng, H. Baharuddin Abdullah, dan Penjabat Sekda membawa gurunya yang bernama H. Arif Jaelani. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa peringatan Hari Guru Nasional yang dirangkaikan dengan HUT Korpri ke-50 ini menggambarkan kebersamaan dan kemitraan yang senantiasa bergerak bersama melayani masyarakat. “Rasa bangga dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para Guru, anggota PGRI dan anggota KORPRI, atas pengabdian yang dilakukan selama ini. Khususnya pada masa Pandemi Covid yang mempengaruhi seluruh sendi kehidupan termasuk dunia pendidikan”, ujar Bupati. Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota PGRI dan anggota KORPRI agar menjadi pelopor gerakan dalam memassifkan vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat. “Dengan harapan agar belajar tatal muka dapat diteruskan, kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan dapat berjalan normal kembali”, lanjut Bupati. Pada kesempatan itu dilakukan pula penyerahan bingkisan kepada para guru, penyerahan hadiah lomba berbagai rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-50. Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni para Asisten Sekretariat Kab. Bantaeng, para Kepala OPD, serta para Anggota PGRI dan Anggota KORPRI. -->

Peringati HUT Korpri ke-50 dan Hari Guru Nasional, Bupati Bantaeng Bawa Serta Gurunya Semasa SD BANTAENG - Ada yang spesial pada pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50 tingkat Pemerintah Kabupaten Bantaeng tahun 2021 ini. Dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional, tampak Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin dan Penjabat Sekda Bantaeng, Abdul Wahab, masing-masing membawa serta gurunya semasa sekolah menghadiri Upacara di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin (29/11). Momen ini dimanfaatkan oleh Bupati Bantaeng untuk berterima kasih sekaligus sejenak bernostalgia dengan gurunya semasa bersekolah di SDN 5 Bantaeng, Hj. Banong. Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng membawa serta gurunya semasa duduk di bangku SMA Negeri 1 Bantaeng, H. Baharuddin Abdullah, dan Penjabat Sekda membawa gurunya yang bernama H. Arif Jaelani. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa peringatan Hari Guru Nasional yang dirangkaikan dengan HUT Korpri ke-50 ini menggambarkan kebersamaan dan kemitraan yang senantiasa bergerak bersama melayani masyarakat. “Rasa bangga dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para Guru, anggota PGRI dan anggota KORPRI, atas pengabdian yang dilakukan selama ini. Khususnya pada masa Pandemi Covid yang mempengaruhi seluruh sendi kehidupan termasuk dunia pendidikan”, ujar Bupati. Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota PGRI dan anggota KORPRI agar menjadi pelopor gerakan dalam memassifkan vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat. “Dengan harapan agar belajar tatal muka dapat diteruskan, kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan dapat berjalan normal kembali”, lanjut Bupati. Pada kesempatan itu dilakukan pula penyerahan bingkisan kepada para guru, penyerahan hadiah lomba berbagai rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-50. Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni para Asisten Sekretariat Kab. Bantaeng, para Kepala OPD, serta para Anggota PGRI dan Anggota KORPRI.

11/29/2021, 11/29/2021


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Ada yang spesial pada pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50 tingkat Pemerintah Kabupaten Bantaeng tahun 2021 ini. Dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional, tampak Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin dan Penjabat Sekda Bantaeng, Abdul Wahab, masing-masing membawa serta gurunya semasa sekolah menghadiri Upacara di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin (29/11).


Momen ini dimanfaatkan oleh Bupati Bantaeng untuk berterima kasih sekaligus sejenak bernostalgia dengan gurunya semasa bersekolah di SDN 5 Bantaeng, Hj. Banong. Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng membawa serta gurunya semasa duduk di bangku SMA Negeri 1 Bantaeng, H. Baharuddin Abdullah, dan Penjabat Sekda membawa gurunya yang bernama H. Arif Jaelani.


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa peringatan Hari Guru Nasional yang dirangkaikan dengan HUT Korpri ke-50 ini menggambarkan kebersamaan dan kemitraan yang senantiasa bergerak bersama melayani masyarakat. 


“Rasa bangga dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para Guru, anggota PGRI dan anggota KORPRI, atas pengabdian yang dilakukan selama ini. Khususnya pada masa Pandemi Covid yang mempengaruhi seluruh sendi kehidupan termasuk dunia pendidikan”, ujar Bupati.


Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota PGRI dan anggota KORPRI agar menjadi pelopor gerakan dalam memassifkan vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat. “Dengan harapan agar belajar tatal muka dapat diteruskan, kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan dapat berjalan normal kembali”, lanjut Bupati.


Pada kesempatan itu dilakukan pula penyerahan bingkisan kepada para guru, penyerahan hadiah lomba berbagai rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-50. Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni para Asisten Sekretariat Kab. Bantaeng, para Kepala OPD, serta para Anggota PGRI dan Anggota KORPRI.

TerPopuler