Pemkab Labusel Bekerjasama TNI - Polri Gelar Vaksinasi I di Labusel -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pemkab Labusel Bekerjasama TNI - Polri Gelar Vaksinasi I di Labusel

11/27/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut- Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (27/11/21) bersama TNI/Polri menggelar Vaksinasi serentak Indonesia, bertempat di  Pondopo SBBK Kotapinang, tampak juga antusiasnya dari masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi tersebut.


Pada kegiatan Vaksinasi tersebut Bupati Labusel H. Edimin yang diwakili Sekda Kab. Labusel Heri Wahyudi Marpaung S .ST. M.AP kemudian Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Alia Rangkuti S.IK.MH yang diwakili Kasat Intelkam AKP. DP. Sidauruk SH, Kapolsekta Kotapinang AKP. Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf. Asnrul Harahap diwakili Wadan Ramil 11 Kotapinang Lettu Inf. Syahuti beserta personil TNI/Polri lainnya.  


Kemudian Ketua Gugus Tugas Hairil SH,  Kepala Dnas Kesehatan dr. Doni Irwansah Dalimunte, Kadis Sosial Labusel Reza.NST. Kasatpol PP Labusel Drs. Abrar dan para tenaga medis. Lalu acara kegiatan vaksinasi mulai digelar sekitar jam. 08 00 wib.


Kadiskes Labusel dr. Doni mengatakan pada wartawan ketika dikompirmasi Vaksin kali ini adalah pasien Sianovak  pertama, Vaksinasi serentak indonesia kegiatan ini serentak di seluruh puskesmas di Labusel.


Kemudian untuk di Kecamatan Kotapinang Ibu Kota/Kabupaten 3000 orang dan Kecamatan lain 1000 orang per kecamatan.


Untuk sementara warga yang sudah di vaksin di Labusel sudah lebih dari 40 persen bahkan sudah hampir 50 persen. Maka melalui vaksin serentak Indonesia ini ada berapa hari harus sudah mencapai 60 persen warga Labusel yang sudah di vaksin. 


Demikian juga dikatakan Kasat Intel . AKP. DP Sidauruk, untuk Kotapinang. 3000 orang baru 1000 perkecamatan ini sesuai arahan Kapolres.


Sekda Labusel Hery Wahyudi ketika dikomfirmasi vaksinasi kali ini yang digelar Pemkab Labusel bekerja sama dengan TNI/Polri, serentak di semua Puskesmas di Labusel untuk mengejar target yang harus diatas 50 persen sampai akhir tahun 2021 ini.


Kepala lingkung Labuhan Syawaluddin Hsb dan kepala lingkungan kampung makmur syhrial Hrp juga tampak sibuk mengarahkan masyarakatnya yang belum di vaksin yang harus hadir di SBBK untuk di lakukan vaksin perdana  ucap mereka.


Kami sebagai ujung tombak pemerintahan ini yang paling banyak tantangan, dan kita arahkan pun kita kasih pengertian tapi masih banyak masyarakat yang tidak peduli," pungkasnya.  (MH)