Lantik Pengurus IKAPTK, Ilham Azikin Apresiasi Peran Bupati Pinrang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lantik Pengurus IKAPTK, Ilham Azikin Apresiasi Peran Bupati Pinrang

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/28/2021

Bupati Bantaeng, Dr.H Ilham Syah Azikin, M.Si, Lantik Pengurus IKAPTK, Ilham Azikin Apresiasi Peran Bupati Pinrang, Sabtu,(27/11/21) 



GlobalNewsindonesia.com-PINRANG – Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sulawesi selatan Ilham Syah Azikin melantik Pengurus Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) IKAPTK Kabupaten Pinrang, Sabtu (27/11/2021). Ilham Azikin yang juga Bupati Bantaeng ini menitip sejumlah pesan untuk para pengurus IKAPTK di Pinrang. 


Dia berharap organisasi ini dapat berkontribusi dan ikut membangun Kabupaten Pinrang. Bupati bergelar doktor pemerintahan ini juga mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang menunjukkan dukungan atas keberadaan organisasi IKAPTK ini.


Dia berencana mengusulkan beberapa kepala daerah di Sulawesi selatan untuk menerima Pin penghargaan bagi Bupati/Walikota yang menunjukkan komitmen dan perhatian atas keberadaan organisasi alumnus ini.


Ilham Azikin juga mengingatkan agar para pengurus senantiasa bertanggung jawab atas tugas mereka di Pinrang. 


“Organisasi ini adalah wadah agar para alumni senantiasa mengingat tugas dan tanggung jawabnya” pungkas Ilham.


Dalam kongres yang dilakukan sebelumnya, terpilih H.M.Aswin sebagai ketua DPK IKAPTK Kabupaten Pinrang periode 2021-2026.

 

Aswin berharap organisasi alumni pendidikan tinggi dibawah naungan Kementerian Dalam Negeri ini dapat bersinergi dengan Organisasi – organisasi ikatan alumni perguruan tinggi lainnya.


Bupati Pinrang, Irwan Hamid yang juga didaulat selaku Ketua Dewan Pembina IKAPTK Kabupaten Pinrang meminta kepada semua alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan ini untuk senantiasa bersinergi dengan rekan kerja meskipun beda alumni.


“Selamat bagi pengurus yang telah dilantik, mudah-mudahan IKAPTK ini dapat dijadikan wadah bersilaturrahim bagi seluruh alumni,” pungkas Bupati Irwan. (*)