Komis B DPRD Kabupaten Bantaeng Gelar Rapat Teknis -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Komis B DPRD Kabupaten Bantaeng Gelar Rapat Teknis

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/18/2021


GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, ---Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Komisi B gelar Rapat Teknis guna memantapkan peran dalam melakukan evaluasi pengawasan terhadap mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah OPD. Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Sejumlah Anggota DPRD yang tergabung dalam Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan diantaranya, Didik Sugiharto FKDNI), Asriyudi Asman (FPPP), H. Muh Yusuf (FPAN), Hj. Mustaina (FPAN) H. Abd. Rahman Tompo, A. Nurhayati, dan H. Sudarman.


Menurut, Didik Sugiharto, Rapat kerja ini digelar guna memonitoring Serta melakukan pengawasan anggaran APBD terhadap beberapa OPD mitra kerja Komisi B.


 "Ingin melihat dan mendengar secara langsung penggunaan APBD tahun 2022 capaian dan kendalanya seperti apa, ini pokus pada penggunaan APBD sejauh mana capaian target  dan realisasi anggaran."Ungkapnya Kamis, 18 Oktober 2021.


Sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng telah menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan tanggapan Eksekutif terhadap Enam Buah Rancangan Peraturan Daerah tentang laporan pertanggung jawaban atas pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.