Ketua DPC Partai Gerindra Terima Bantuan Pupuk Organik Dari Anggota DPRD, Ir. Darmawangsyah Muin -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Ketua DPC Partai Gerindra Terima Bantuan Pupuk Organik Dari Anggota DPRD, Ir. Darmawangsyah Muin

11/19/2021, 11/19/2021


GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, -Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ir. Darmawangsyah Muin, M.si, memberikan bantuan pupuk organik kepada Ketua DPC Partai Gerindra, Didik Sugiharto Sabtu, (19/11/ 21).


Penyerahan bantuan pupuk organik sebanyak 60 ton, diserahkan secara simbolis dan sejumlah uang tunai sebesar 10 juta, melalui kader partai Gerindra, Andi Anhar Rahman (AAN) di sekretariat DPC partai Gerindra Jln.Bangau Kel.Pallantikang Kabupaten Bantaeng.





Usai menerima bantuan tersebut, Ketua DPC partai Gerindra, Didik Sugiharto mewakili seluruh Kader Partai Gerindra dan masyarakat kabupaten Bantaeng, mengucapkan terimakasih atas support dan bantuan pupuk organik tersebut.


Dirinya berharap dengan adanya bantuan pupuk organik ini mampu meningkatkan  ekonomi masyarakat pertanian di kabupaten Bantaeng.


_"Dalam waktu dekat ini kita akan bagikan kepada masyarakat petani kita di kabupaten Bantaeng, Semoga bantuan pupuk organik ini mampu meningkatkan pertanian kita dikabupaten Bantaeng"pungkas Didik 


Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Pemuda Lira, Yusdanar Hakim, Serikat Petani Alami SPA Butta toa, Andi Irvan dan sejumlah Kader Partai Gerindra.(*)


TerPopuler