Jajaran Satreskrim Polres Cianjur Berhasil Tangkap WNA Penyiram Istri Dengan Air Keras -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jajaran Satreskrim Polres Cianjur Berhasil Tangkap WNA Penyiram Istri Dengan Air Keras

11/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Cianjur- AL (29) Warga Negara Asing (WNA) asal timur tengah berhasil di amankan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur, Sabtu (20/11/21). 


Penangkapan tehadap WNA asal timur tengah di bandara soekarno Hatta saat hendak ke berangkat ke Saudi Arabia.


Ditangkapnya AL telah melakukan kekerasan terhadap isterinya hingga tidak sadarkan diri dengan menyiram air keras ke bagian tubuh korban Sarah, akhirnya Sarah meninggal diperjalanan saat dirujuk ke RS.Hasan Sadikin.


Menurut Kapolres Cianjur AKBP, Doni Hermawan SH, SIK .MSI. AL telah dibawa ke Polres Cianjur dan langsung menjalani pemeriksaan, Senin (22/11/21).


"Kepolisian bergerak cepat untuk menangkap pelaku dan berhasil ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta oleh personel gabungan Polres Cianjur dan Polresta Bandara Soekarno-Hatta," ungkap Kapolres.


Kapolres menambahkan pelaku diduga melakukan penyiraman air keras karena cemburu. Tetapi petugas masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman dengan memintai keterangan dari pelaku.


Sementara itu, Korban yang bernama Sarah meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Cianjur, jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD Sayang, Cianjur, untuk dilakukan autopsi. (yn)