Hitjerah SH Pimpin Desa Bentayan Enam Tahun Kedepan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hitjerah SH Pimpin Desa Bentayan Enam Tahun Kedepan

11/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin - Hasil Pemilihan Kepala Desa Bentayan yang digelar secara serentak di seluruh Kabupaten Banyuasin pada tanggal 17 November 2021 berhasil dimenangkan Hitjerah SH dengan perolehan suara 828.


Pilkades Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Prov. Sumsel diikuti oleh 5 calon Kepala Desa dengan nomer urut masing-masing yang telah ditetapkan oleh panitia pilkades yaitu Nomer 1 Petahana Sazali ST MM, Nomer 2 Hitjerah SH, Nomer 3 Mirjawawi S,IP, Nomer 4 Misnan Dani, Nomer 5 Ahmad Zailani. Kamis (18/11/21).


Penyelenggaran Pilkades di pilih secara manual oleh masyarakat melalui kertas suara di TPS masing-masing, untuk menghindari kerumunan Panitia Pilkades Desa Bantayan membentuk TPS disetiap Dusun yang ada di Desa Bentayan dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19.


Desa Bentayan sendiri memiliki 6 Dusun dikarenakan jarak antar dusun dan DPT di setiap Dusun berbeda maka TPS dibuat Dua TPS untuk 3 Desa yaitu Dusun III Pangkalan Bulian Dusun 1V Sekijing dan Dusun VI Tritunggal dan Satu TPS untuk ketiga Desa lainya.


Slamet Riadi (23) Warga Dusun 1 Desa Bentayan saat diwawancara awak media menyampaikan, harapan besar buat Kades terpilih semoga amanah dan giat berjuang untuk kemajuan Desa Bentayan dan kita semua yakin saudara Hitjerah SH bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.


" Terutama masalah jalan, karenay jalan  tersebut jadi kendala kami selama ini,  apalagi disaat musim hujan sudah tidak bisa kemana - kemana dikarenakan jalan yang licin dan berlumpur, semoga dengan terpilih nya saudara Hitjerah SH membawa perubahan baru untuk Desa Bentayan."ujarnya.

(Hasbi)