Hadir Di Bantaeng, UAS Harapan Komonitas SMBT Tetap Istiqamah -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Hadir Di Bantaeng, UAS Harapan Komonitas SMBT Tetap Istiqamah

11/10/2021, 11/10/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Usai melakukan Tausiyah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Jeneponto, Ustadz Abdul Somad beserta rombongan tiba dikabupaten Bantaeng  dengan pengawalan ketat TNI, Polri disambut hangat oleh komonitas ke agamaan, Biker Muslim Butta Toa dan Sahabat Muslim Butta Toa SMBT Kabupaten Bantaeng.


Rombongan diterima dirumah Jabatan, oleh Bapak Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, Selasa, (9/11/2021) sekitar pukul 18.00 WITA.


Dihadapan puluhan komonitas Muslim, Ustadz Abdul Somad, memberikan ucapan banyak terimakasih atas sambutan anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas Baiker muslim Butta Toa yang menyambut kedatanganya dari perbatasan kabupaten Bantaeng.


Ia juga memuji Bupati Bantaeng Ilham syah Azikin yang akrab dengan berbagai komunitas yang selalu mengajak generasi muda untuk senantiasa menjaga ukhuwah islamiah.


"Dengan berkomonitas dapat menghindari generasi muda dari narkoba dan tetap patuh dalam berlalu lintas, Selalu mengajak sholat berjamaah dan mengaji mudah-mudahan tetap Istiqamah."harap UAS


Dirinya juga menitipkan pesan kepada komonitas Sahabat Muslim Butta Toa SMBT agar tetap istiqamah dan itu terasa sulit kalau tidak dilakukan secara berjamaah, tentunya dengan adanya Komonitas itu bisa terwujud.


"Bagi yang sudah bergabung Alhamdulillah dan yang belum insyaallah."ucapannya


Dirinya juga berharap melalui organisasi keagamaan SMBT dikabupaten Bantaeng untuk senantiasa melakukan program kerja sebagai target tahunan agar menjadi tantangan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi untuk mengamalkan Sunnah Nabi.




_"Karena nanti kita akan ditanya dimana sahabat seiman seakidah kita, insyaallah bersama kita Sahabat Muslim bersama pula juga nanti kita bersama Nabi Muhammad SAW, sukses selalu untuk Sahabat Muslim."ucapannya 


Terpisah ketua SMBT, Wahyu Triansyah bersama Dewan Pendiri, Andi Indra mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah menghadirkan ulama besar yang kita cintai, untuk memberi Tausiyah hikmah Maulid.


"Atas nama Sahabat Muslim Butta Toa mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad dikabupaten Bantaeng serta penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah sukses melaksanakan hajatan maulid Nabi Muhammad SAW."pungkasnya


Tontong videonya.



TerPopuler