Dir Intelkan Polda Sumsel Pimpin Apel Pagi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dir Intelkan Polda Sumsel Pimpin Apel Pagi

11/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto diwakili Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Drs Ratno Kuncoro, memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali tugas memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dilapangan Apel Mapolda Sumsel. Senin (08/11/21).


Kegiatan Apel Pagi diikuti Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, Para Perwakilan Pamen, Pama, Brigadir dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Polda Sumsel.


Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Ratno Kuncoro mengajak, seluruh Personil Polda Sumsel untuk meningkatkan disiplin kinerja sesuai tugas pokok masing-masing, serta meningkatkan pelayan kepada masyarakat secara profesional, modern dan terpercaya guna mewujudkan Polri Presisi.


" Selain itu, saya juga mengharapkan seluruh personil tidak mengabaikan dan lupa senantiasa menjaga kesehatan dengan baik apalagi dalam situasi pandemi sepeti ini harus tetap menerapkan prokes Covid-19, kita berharap semua personil harus sehat. ujarnya.


Lanjutnya, Tetap Monitor setiap perkembangan serta jauhilah hal-hal yang melanggar baik masalah narkoba maupun kode etik kepolisian, jadilah teladan bagi masyarakat dan peka dengan situasi Harkamtibmas baik dilingkungan kita maupun jajaran Polda Sumsel angkat hal yang biasa menjadi luar biasa.


" Hendaklah kita semua menjaga marwah kita selaku anggota Polri yang Profesional dan handal, sehingga citra yang negatif bisa diputar balikan menjadi citra yang positif melalui pelayanan yang baik kepada masyarakat. tutupnya. (Hasbi)