Wira Sastra S.STP,Msi Resmi Pimpin Kecamatan Tapung Hulu -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Wira Sastra S.STP,Msi Resmi Pimpin Kecamatan Tapung Hulu

10/21/2021

 


Globalnewsindonesia.com,-TapungHulu. Fenomena rotasi atau mutasi dalam Pegawai Negeri Sipil sudah menjadi hal biasa, semata-mata untuk meningkatkan kinerja para ASN.


Demikian pula yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar. Acara pisah sambut camat Tapung Hulu di laksanakan di Aula Kantor Camat Tapung hulu pada Kamis,(21/10/2021).

 

Adapun Acara ini di hadiri oleh Forkopimca Tapung Hulu , Kapolsek Tapung Hulu, IPTU Era Maifo,SH ,Danramil 16/Tapung yang di wakili Peltu Suryadi ,Kepala Dinas/UPT di lingkungan kecamatan Tapung Hulu, Kepala Desa se Kecamatan Tapung Hulu, Ketua TP. PKK Desa se kecamatan Tapung Hulu dan para tamu undangan lainnya.




Dalam acara tersebut Camat Tapung Hulu yang lama, Bapak Sutani Rakhmat S.sos.mengucapkan rasa terimakasih sedalam-dalamnya atas kerjasamanya dengan semua para tamu undangan yang hadir, khususnya bagi masyarakat kecamatan Tapung Hulu.


Lebih Lanjut beliau juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat kecamatan Tapung Hulu atas kekhilafan selama menjabat di kecamatan Tapung Hulu.


Sementara itu Camat Tapung Hulu yang baru, Bapak Wira Satra S.STP, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya di kecamatan Tapung Hulu. 


Beliau juga meminta bantuan, kerjasama, saran masukan dan komunikasi dari semua instansi terkait, desa dan seluruh masyarakat kecamatan Tapung Hulu untuk bersama-sama membangun Kecamatan Tapung Hulu.


Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari tamu undangan yang hadir dan dilanjutkan foto bersama. Kegiatan pisah sambut berjalan lancar meski didalam situasi pandemi covid-19, para tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan.(AR)